• Jumat, 30 September 2022

Demokrat Kota Serang Lauching Bacaleg Kaum Milenial

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 17:39 WIB
Ketua DPC Demokrat Kota Serang, Nuraeni bersama para kader partai (Tim Topmedia 03)
Ketua DPC Demokrat Kota Serang, Nuraeni bersama para kader partai (Tim Topmedia 03)

TOPMEDIA.CO.ID - Dalam rangka launching Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Kota Serang, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Demokrat Kota Serang resmi launchingkan Bacaleg untuk kaum milenial khususnya pada kaum wanita.

Ketua DPC Demokrat Kota Serang, Nuraeni mengatakan, Partai Demokrat Kota Serang melakukan dua kegiatan. Yang mana kegiatan ini pertama melakukan pertemuan dengan pengurus baru di internal DPC Demokrat Kota Serang.

"Pertama,kita tentu melakukan pertemuan di tingkat Pengurus DPC Demokrat Kota Serang yang tadi yang baru minimalis iyah. Yang mana beberapa pengurus yang kami hadirkan untuk bersama sama saling perkenalan untuk bisa saling menguatkan serta bisa saling memotivasi satu sama lain," kata Nuraeni saat konferensi pers di Sekretariat DPC Demokrat Kota Serang, Senin 1 Agustus 2022.

Baca Juga: Diguncangan Ekonomi Global, PLN Cetak Kenaikan Laba Jadi Rp 17,4 Triliun

"Dalam rangka memajukan memenangkan partai Demokrat Kota Serang yang bersinar menuju juara di Pemilu 2024,"imbubnya.

Yang kedua,kata Politisi Partai Demokrat DPR RI dapil Banten 2 itu menambahkan, pada kesempatan ini juga, DPC Demokrat Kota Serang melakukan agenda launching untuk membuka pendaftaran Bacaleg seluruh putra putri terbaik yang ada di Kota Serang untuk bisa mendaftarkan di menjadi Bakal Calon Legislatif dari Partai Demokrat di Kota Serang.

"Jadi mengundang seluruh putra putri terbaik mengajak putra putri terbaik. Baik laki laki perempuan tua, maupun dewasa untuk bisa bersama sama meraih mimpi yang lebih besar untuk berkiprah memajukan dalam hal pembangunan di Kota Serang agar lebih baik melalui sistem yang di bangun yaitu sistem Demokrasi pemilu 2024," terangnya.

Baca Juga: Polres Serang Polda Banten Berhasil Ungkap Kasus Penemuan Mayat Dalam Karung di Tempat Pembuangan Sampah

"Semoga launching ini menjadi woro woronya DPC partai Demokrat Kota Serang keseluruh antero masyarakat yang ada di Kota Serang sampai ke pelosok pelosok,"imbuhnya.

Halaman:

Editor: Febi Sahri Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DPW PUAN Banten Siapkan Bakal Calon Legislatif Perempuan

Kamis, 22 September 2022 | 08:03 WIB

Terpilih Aklamasi, Ratu Tatu Resmi Pimpin PMI Banten

Jumat, 16 September 2022 | 16:28 WIB
X