• Rabu, 30 November 2022

Perjuangkan Warga Nagrek Kepuh, Dinsos Kota Cilegon Lakukan Hal Ini!

- Rabu, 28 September 2022 | 19:01 WIB
Seorang warga lingkungan Kampung Nagrek Kelurahan Kepuh, Dinas Sosial (Dinsos) Kota Cilegon beserta Kelurahan Kepuh dan RT setempat perjuangkan warganya dalam mendata DTKS (Tim Topmedia 03)
Seorang warga lingkungan Kampung Nagrek Kelurahan Kepuh, Dinas Sosial (Dinsos) Kota Cilegon beserta Kelurahan Kepuh dan RT setempat perjuangkan warganya dalam mendata DTKS (Tim Topmedia 03)

TOPMEDIA.CO.ID - Seorang warga lingkungan Kampung Nagrek Kelurahan Kepuh, Dinas Sosial (Dinsos) Kota Cilegon beserta Kelurahan Kepuh dan RT setempat perjuangkan warganya dalam mendata DTKS untuk di prioritaskan dalam pengajuan Bansos dari Dinsos Kota Cilegon

Kepala Bidang Kebencanaan Dinsos Kota Cilegon, Waway Mengatakan bahwa pihaknya bersama dengan Kelurahan Kepuh dan RT setempat di lingkungan Nagrek dengan cepat melakukan tinjauan ke lokasi. 

Yang mana tinjaun ini kata Waway bahwa ia lakukan dalam menindak lanjuti di media sosial yang sempat viral dalam warganya yang tidak pernah mendapatkan Bantuan Sosial (Bansos) dari Dinas Sosial Kota Cilegon.

Baca Juga: Pimpin Pemuda Pancasila Banten, Johan Aripin Muba Komitmen Membumikan Pancasila Di Tanah Jawara

"Jadi terkait dengan masyarakat yang berada di lingkungan nagrek ini bernama Rufiah ini menjadi perhatian Dinsos. Sehingga kemudian kami turun untuk mengetahui cerita yang viral di medsos itu terkait kondisi Rufiah,"kata Waway saat memberikan bantuan sosial kepada ibu Rufiah di lokasi,Rabu 28 September 2022. 

Setelaah melakukan kunjungan beserta memberikan Bantuan Sosial (Bansos) kata dia bahwa ini menjadi perhatian khusus di Dinsos Kota Cilegon kepada Rufiah. 

"Ternyata kondisinya memang cukup memprihatinkan dan ini menjadi catatan kami. Karena bagaimanapun hadirnya Dinas Sosial itu untuk bagaimana jangan sampai terjadi resiko Sosial," ungkapnya.

Baca Juga: Pemkot Cilegon Kerjasama dengan Badan Independen Pemerintahan Amerika Serikat, Bahas 3 Isu Strategis

"Jadi ini sudah kita atasi terkait datanya memang belum masuk DTKS dan kita akan coba usulkan supaya bu Rofiah ini mendapatkan bantuan setiap bulanya agar berkelanjutan bantuannya,"imbuhnya. 

Halaman:

Editor: Febi Sahri Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ridwan Kamil Ikut Memakamkan Korban Gempa Cianjur

Selasa, 22 November 2022 | 17:38 WIB
X