• Kamis, 11 Agustus 2022

DLH Kota Cilegon Tinjau Pasar Baru Kranggot

- Selasa, 12 Juli 2022 | 18:02 WIB
Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Cilegon, Aziz Setia Ade meninjau Pasar Baru Kranggot, Kota Cilegon, Selasa 12 Juli 2022 (Tim Topmedia 03)
Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Cilegon, Aziz Setia Ade meninjau Pasar Baru Kranggot, Kota Cilegon, Selasa 12 Juli 2022 (Tim Topmedia 03)

TOPMEDIA.CO.ID - Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Cilegon, Aziz Setia Ade meninjau Pasar Baru Kranggot, Kota Cilegon, Selasa 12 Juli 2022. Sampah yang berserakan di bantaran sungai pasar tersebut menjadi perhatian bagi Aziz.

Dikatakan Aziz, pihaknya menargetkan tidak akan ada lagi tumpukan sampah di bantaran sungai itu. Namun kuncinya, sambung Azis, perlu dukungan dari seluruh pedagang dan masyarakat.

"Ternyata masih banyak sampah, sudah dibersihkan masih ada lagi. Target kami nol sampah di bantaran sungai ini, budaya bersih harus diterapkan biar tidak ada lagi yang buang sampah sembarangan," kata Aziz.

Baca Juga: Peringati Harkopnas ke-75, Diskoumperindag Target Bentuk Koperasi Sektor Riil

Dijelaskan Aziz, DLH Kota Cilegon telah berkoordinasi dengan UPT Diperindag Kota Cilegon untuk mewujudkan bantaran sungai Pasar Kranggot bersih dari sampah. Sosialisasi dan pembinaan kepada pedagang akan dilakukan.

"Setiap pedagang harus menyiapkan tempat sampah plastik untuk para pembelinya. Petugas juga harus melakukan pengawasan, kalau ada yang buang sampah sembarangan harus langsung dibersihkan," ujar Aziz.***

Editor: Febi Sahri Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X