• Kamis, 11 Agustus 2022

357 Siswa Diwisuda, Walikota Serang Apresiasi MTSN 1 Kota Serang

- Rabu, 29 Juni 2022 | 14:28 WIB
Walikota Serang, Syafrudin berkesempatan hadir dalam kegiatan Wisuda Akhirussanah Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTSN) 1 Kota Serang, Rabu 29 Juni 2022 (Febi Sahri Purnama)
Walikota Serang, Syafrudin berkesempatan hadir dalam kegiatan Wisuda Akhirussanah Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTSN) 1 Kota Serang, Rabu 29 Juni 2022 (Febi Sahri Purnama)

TOPMEDIA.CO.ID - Walikota Serang, Syafrudin berkesempatan hadir dalam kegiatan Wisuda Akhirussanah Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Serang, Rabu 29 Juni 2022.

Kegiatan Prosesi wisuda tersebut diikuti oleh 357 Siswa MTsN 1 Kota Serang dari 148 Siswa laki-laki dan 209 Siswa Perempuan.

Dalam kesempatan tersebut Walikota Serang Syafrudin menyampaikan kepada seluruh Siswa MTsN 1 Kota Serang yang mengikuti Prosesi Wisuda untuk terus bersyukur dan terus bersemangat dalam menuntut ilmu, karena ini merupakan sebuah langkah awal untuk memulai sebuah perjalanan menuntut ilmu.

Baca Juga: Kekerasan Anak Harus Dihentikan, Sanuji : Ini Problematika Pemerintah Kota Cilegon

"Ini bukan berarti perpisahan terakhir dalam belajar, ini adalah sebuah langkah awal untuk belajar ketingkat yang lebih tinggi lagi, karena tentunya belajar itu penting, menuntut ilmu itu wajib bagi kaum muslimin dan muslimat," ungkap Syafrudin.

Syafrudin menambahkan, bahwa tentunya Pemerintah Kota Serang sangat mengapresiasi atas terselenggaranya Prosesi Wisuda Siswa MTsN 1 Kota Serang dan kepada Guru-guru MTsN 1 Kota Serang.

"Apalagi sudah mendidik Siswa/Siswinya menjadi siswa yang berkarakter dan tentunya menjadi ladang amal dan ibadah untuk dikehidupan kelak," tuturnya.***

Editor: Febi Sahri Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X