• Senin, 27 Juni 2022

Hore, 186 CPNS dan P3K Non Guru Terima SK dari Bupati Serang

- Jumat, 24 Juni 2022 | 13:08 WIB
Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada 186 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) non guru (Febi Sahri Purnama)
Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada 186 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) non guru (Febi Sahri Purnama)

TOPMEDIA.CO.ID - Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada 186 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) non guru di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang. Penandatangan dan penyerahan SK secara simbolis bertempat di Pendopo Bupati Serang pada Kamis, 22 Juni 2022.

Ratu Tatu mengatakan, penyerahan sebanyak 186 SK CPNS dan P3K non guru hasil dari perekrutan atau tes pada Tahun 2021 lalu yang sudah ter anggarkan pada APBD Tahun 2022.

“Dari jumlah tersebut terbagi untuk CPNS sebanyak 162 orang dan P3K non guru 24 orang,”ujar Tatu usai pelantikan.

Baca Juga: Tandatangani Pakta Integritas, Bupati Serang Ingin Menuju WBK dan WBBM

Tatu mengingatkan kepada para CPNS dan P3K non guru agar segera untuk bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan organisasi perangkat daerah (OPD) masing-masing.

“Saya juga berharap agar mereka bisa segera cepat melaksanakan tugas mereka se optimal mungkin, dengan tugas-tugas yang diberikan agar di selesaikan dengan baik,”ucapnya.

Lebih lanjut Tatu mengingatkan, kepada para CPNS dan P3K dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat tidak tebang pilih. Mengingat, mayoritas masyarakat saat ini tidak membedakan mana pelayanan dari pemerintahan dan pelayanan swasta.

Baca Juga: Sanuji Dukung Penuh Produk UMKM di Kota Cilegon

“Masyarakat semua menuntut sama ya, memang sudah selayaknya pelayanan itu di berikan oleh pemerintah sama halnya seperti swasta mereka harus ramah, sigap, cepat, dan tepat. Tapi ASN sekarang sudah berubah banyak di banding ASN dulu,”ungkapnya.

Halaman:

Editor: Febi Sahri Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pembangunan Pasar Baros Direncanakan Dua Lantai

Rabu, 22 Juni 2022 | 20:57 WIB
X