• Senin, 27 Juni 2022

Membentuk Siswa Berprestasi, Ini Pesan Walikota Serang Di Pentas Seni dan Wisuda Tahfidz Qur'an SMPN 5

- Kamis, 16 Juni 2022 | 19:58 WIB
Walikota Serang Syafrudin hadir dalam kegiatan Pentas Seni sekaligus Wisuda Tahfidz Qur'an yang berlokasi di SMPN 5 Kota Serang, Kamis 16 Juni 2022 (Febi Sahri Purnama)
Walikota Serang Syafrudin hadir dalam kegiatan Pentas Seni sekaligus Wisuda Tahfidz Qur'an yang berlokasi di SMPN 5 Kota Serang, Kamis 16 Juni 2022 (Febi Sahri Purnama)

TOPMEDIA.CO.ID - Cetak Siswa Prestasi, Walikota Serang Syafrudin hadir dalam kegiatan Pentas Seni sekaligus Wisuda Tahfidz Qur'an yang berlokasi di SMPN 5 Kota Serang, Kamis 16 Juni 2022.

Kegiatan Pentas Seni sekaligus Wisuda Tahfidz tersebut digelar dalam rangka membentuk dan mencetak Siswa berprestasi baik prestasi Akademik maupun non Akademik.

Seperti yang disampaikan oleh Walikota Serang Syafrudin bahwa SMPN 5 Kota Serang ini merupakan salah satu sekolah di Kota Serang yang cukup memiliki banyak prestasi dari beberapa tahun yang lalu dan perkembangannya cukup membaik.

Baca Juga: Jaga Silaturahmi, Kapolres Serang Sambangi Purnawirawan Polisi

"Yang bikin saya kaget itu di sekolah ini terdapat Wisuda Tahfidz, ini merupakan sebuah Ekstrakulikuler yang bukan dari pelajaran inti, karena yang biasa sekolah negeri pada umumnya itu tidak ada Ekstrakulikuler Tahfidz," ungkap Syafrudin.

Syafrudin menambahkan, bahwa kedepannya ia berharap Sekolah ini bisa menjadi contoh bagi Sekolah lain baik Negeri maupun Swasta di Kota Serang.

"Mudah-mudahan kedepan Ekstrakulikuler Sekolah dapat berkembang seperti yang disampaikan Kepala Sekolah bahwa dalam beberapa waktu kedepan akan ditambahkan pelajaran atau Ekstrakuliker Marhaban dibidang keagamaan," tambah Syafrudin.

Baca Juga: Turunkan Kasus Stunting, Distan Kabupaten Serang Produksi Beras Nutri Zinc

Selain itu, Walikota Serang mengatakan, bahwa memang sebenarnya di Sekolah lain di Kota Serang sudah terdapat surat edaran terkait Budaya Mutu.

Halaman:

Editor: Febi Sahri Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pembangunan Pasar Baros Direncanakan Dua Lantai

Rabu, 22 Juni 2022 | 20:57 WIB
X