Bersama Pensiunan ASN, Walikota Cilegon Yakinkan Kemajuan Kota Baja

- Kamis, 12 Mei 2022 | 05:40 WIB
Foto bersama Walikota Cilegon, Helldy Agustian dengan pesiunan ASN (Tim Topmedia 03)
Foto bersama Walikota Cilegon, Helldy Agustian dengan pesiunan ASN (Tim Topmedia 03)

TOPMEDIA.CO.ID - Dalam rangka Halal bihalal Purna Bhakti ASN Pemerintah Kota Cilegon, Helldy Agustian meminta kepada pensiun ASN Kota Cilegon untuk ikutserta melanjutkan Kemajuan Kota Baja.

Helldy Agustian mengatakan, momen halal bihalal ini dapat dijadikan semangat kebersamaan. 

"Momentum halal bihalal hari ini, tentunya harus kita pergunakan untuk memperbaiki citra diri dengan meningkatkan motivasi dan semangat kebersamaan, sehingga kita dapat menjadi bagian dari proses pembangunan menuju ke arah yang lebih baik lagi," ujar Helldy Agustian saat diwawancarai wartawan di Pondok Pesantren Modren Al Hasyimiyah, Rabu 11 Mei 2022.

Baca Juga: Galakkan Program Dorayaki, Dinkes Kota Cilegon bersama PMI Open Donor Darah

Lebih lanjut, Helldy juga mengucapkan terima kasih sekaligus apresesi kepada para sepuh Purna Bhakti Kota Cilegon.

"Saya atas nama Wali Kota Cilegon mengucapkan terima kasih dan sekaligus apresesi kepada para sepuh Purna Bhakti yang telah mengabdikan diri pada Pemerintah Kota Cilegon," ucap Helldy.

"Saya juga mohon do'a dan restu dari para sepuh Purna Bhakti Pemerintah Kota Cilegon, untuk melanjutkan perjuangan Bapak dan Ibu guna terus melakukan peningkatan layanan dan berinovasi serta memiliki target dan progress yang terarah demi kemajuan Kota Cilegon dan tentunya akan mampu bersaing dengan 8 kabupaten dan  kota lainnya," tambahnya.

Baca Juga: Pendaftaran PTN Poltekpar Dibuka Hingga 27 Mai 2022, Simak Jurusan Poltekpar Yang Bisa Dipilih

Helldy berharap agar pelaksanaan halal bihalal dapat dijadikan sebuah kesempatan baik untuk mempertahankan keberkahan Ramadhan.

Halaman:

Editor: Febi Sahri Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X