Putri ASN Tertabrak Kereta Api, Walikota Cilegon : Kita Siap Bangunkan 4 Palang Pintu

- Rabu, 11 Mei 2022 | 23:37 WIB
Walikota Cilegon, Helldy Agustian saat mengantar jenazah korban tertabrak kereta api (Tim Topmedia 03)
Walikota Cilegon, Helldy Agustian saat mengantar jenazah korban tertabrak kereta api (Tim Topmedia 03)

TOPMEDIA.CO.ID - Kejadian kecelakaan Kereta Api yang terjadi pada daerah Ramanuju, Kota Cilegon, ternyata seorang putri dari Aparatur Sipil Negara (ASN), di Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Cilegon.

Pengendara roda dua itu, tertabrak pada pukul 11.35 Wib, seorang putri ASN wanita yang berusia 18 Tahun.

Hal inipun, menarik perhatian Walikota Cilegon, Helldy Agustian yang langsung memprioritaskan akan membangun palang pintu sebanyak 4 palang pintu kereta api.

Baca Juga: Terabas Rel Kereta, Seorang Pengendara Roda Dua Tewas Berantakan di Ramanuju Kota Cilegon

Tak lupa, Helldy Agustian juga berbela sungkawa, dan turut berduka cita sedalam dalamnya atas meninggalnya seorang putri dari ASN, dan keluarga diberikan ketabahan.

"Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Cilegon turut  berduka cita sedalam dalamnya atas meninggalnya MUTMAINAH binti Misad atas kejadian kecelakaan kereta api di daerah Ramanuju, Kota Cilegon, sekitar pukul 11.35 menit," ujar Helldy Agustian pada kiriman vidio kepada wartawam Top Media, 11 Mei 2022.

"Tentunya kami mendoakan semoga khusnul khotimah  dan keluarganya yang ditinggalkan diberikan kesabaran ketabahan dalam menghadapi cobaan ini," tambahnya.

Baca Juga: Erick Thohir Menolak Maju di Pemilu 2024, Brikade 98 Tetap Kekeh

Atas kejadian itu, kata Helldy pihaknya akan memperioritaskan segera mungkin. Sehingga tidak terulang kembali kejadian yang diterima oleh warganya.

Halaman:

Editor: Febi Sahri Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X