• Minggu, 23 Januari 2022

Perempuan Amanat Nasional (PUAN) Dikuhkuhkan, Yandri Susanto : Kita Tingkatkan Program Sosial

- Kamis, 23 Desember 2021 | 16:00 WIB
Pelantikan PUAN PAN Banten di setiap Kabupaten dan Kota priode 2021-2026 (Foto : Topmedia)
Pelantikan PUAN PAN Banten di setiap Kabupaten dan Kota priode 2021-2026 (Foto : Topmedia)

SERANG, TOPmedia - Perempuan Amanat Nasional (PUAN) Partai Amanat Nasional (PAN) Banten di setiap Kabupaten maupun Kota dikuhkuhkan oleh DPP PUAN PAN.

Pada pengukuhkan itupun, Wakil Ketua Umum PAN, Yandri Susanto mengatakan, bahwasanya selamat untuk PUAN PAN Banten yang telah dikukuhkan pada priode 2021-2026. Selanjutnya, kata dia, tinggal dilakukan konsulidasi dengan terukur dan masif.

"Jadi kita bisa mewujudkan cita-cita bersama dalam meraih posisi 3 besar di Banten. Semua dapat tercapai dengan ke kompakan serta kebersamaan," kata Yandri usai menghadiri pengukuhan PUAN PAN Banten, di kantor DPW PAN Banten, Jalan Raya Taktakan, Kota Serang, Kamis(23/12/2021).

Yandri menyarankan, supaya setelah pelantikan, PUAN PAN Banten dalam lebih meningkatkan program sosial, yang dapat membantu masyarakat di Banten.

"Program khusus menyapa yang belum beruntung. Yang susah makan, susah sekolah. Karena kita ada yayasan pembinaan. Dengan begitu kita ikut membangun Banten dari sisi SDM," jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPW PUAN, PAN Banten, Ade Jumiah menambahkan, kepengurusan PUAN PAN Banten, akan memberikan contoh terbaik kepada masyarakat.

PUAN PAN Banten, sambungnya, akan membuktikan kinerja perempuan terbaik, dan menjalankan program amanat DPP.

"Bahkan kita juga akan banyak program sosial. Seperti Jum'at Barokah, dan juga pemberian bantuan sembako serta kebutuhan mandi kepada Pondok Salafi," ungkapnya kepada awak media.

Diketahui, PUAN PAN Banten juga akan menjalankan program roadshow, dengan berkunjung ke setiap PUAN PAN di setiap Kabupaten dan Kota. Dengan tujuan konsolidasi, untuk meraih posisi 3 besar untuk PAN di Banten. (Feby/Red)

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Dewan Minta Pemprov Lebih Siaga Bencana

Kamis, 16 Desember 2021 | 19:46 WIB
X