Mohamed Salah Cedera ketika Final Piala FA, Pendukung Liverpool Ketakutan

- Minggu, 15 Mei 2022 | 07:14 WIB
Ilustrasi foto, Liverpool Juara Piala FA (@EmiratesFACup)
Ilustrasi foto, Liverpool Juara Piala FA (@EmiratesFACup)

TOPMEDIAMohamed Salah membuat pendukung Liverpool ketakutan ketika dia tertatih-tatih dalam kemenangan final Piala FA atas Chelsea.

Mohamed Salah telah menyatakan dirinya fit untuk final Liga Champions di Paris dan pemain Mesir itu bahkan tersenyum lebar ketika dia meyakinkan wartawan bahwa dia akan siap untuk pertandingan 28 Mei.

Pemain depan Liverpool Mohamed Salah merupakan pencetak gol terbanyak Liga Premier musim ini dengan 22 gol, jatuh menahan pangkal pahanya setelah hanya 30 menit beraksi di Wembley melawan mantan timnya Chelsea.

Baca Juga: Thomas Tuchel Setuju dengan Pernyataan Pep Guardiola, Liverpool didukung penuh Publik Inggris

Mohamed Salah juga tidak mau mengambil risiko dan setelah berkonsultasi dengan fisioterapis Liverpool Chris Morgan, pemain berusia 29 tahun itu meninggalkan lapangan dan digantikan oleh Diogo Jota.

Sekarang Liverpool hanya memiliki waktu dua minggu lagi dari final Liga Champions, ada kekhawatiran yang jelas bahwa penyerang bintang mereka mungkin tidak fit untuk pertemuan dengan Real Madrid.

Namun, Mohamed Salah telah mengkonfirmasi bahwa dia akan siap untuk membalas dendam melawan Los Blancos: "Tentu saja, semuanya baik-baik saja," katanya, ketika ditanyai tentang prospek kebugarannya.

Baca Juga: Thomas Tuchel Beri Peringatan Keras Liverpool Jelang Final Piala FA

Jurgen Klopp optimis Salah dan Virgil van Dijk, yang juga memiliki masalah kecil kebugaran, akan baik-baik saja.

Dilansir laman ESPN Jordan Henderson berkata: "Saya pikir Mohamed Salah dan Van Dijk baik-baik saja. Saya tidak berpikir mereka akan siap untuk Selasa, jujur ​​saja.”

Halaman:

Editor: Fuad Fauji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tim Dayung Indonesia Sabet Emas Sea Games

Sabtu, 14 Mei 2022 | 16:01 WIB
X