• Rabu, 19 Januari 2022

Inilah Penyebab Turki Trending Di Twitter, Satu Keluarga Atta Halilintar Dinilai Nyusahin

- Jumat, 7 Januari 2022 | 14:28 WIB
Instagram Ashanty New acc
Instagram Ashanty New acc

SERANG, TOPmedia - Apabila mengecek halaman Trending Topic Twitter di Indonesia pada siang ini, Jum'at(7/1/2022). Anda mungkin menemukan topik Turki yang sudah dicuitkan sebanyak 20 ribu kali.

Setelah dilakukan penelusuran. Ternyata, cuitan Turki tersebut banyak dilakukan oleh kalangan Artis maupun pengguna media sosial lainya.

Seperti halnya, salah satu artis, mantan pesulap, Deddy Corbuzer menuliskan utaian kata, dengan cuitan Twitter berupa informasi.

"Cuma ngasih tau aja...Kayanya ada artis positif covid abis liburan ke Turki... Siap siap dah kita gelombang 3. Gue mau ke US aja gue cancel dari desember.

Wancoook," kata Deddy Corbuzer, dengan akun Twitter benamakan @Corbuzier.

Sementara pengguna media sosial lainya, @julian75000724 menuliskan cuitan tanpa menyebutkan identitas, dengan menggerutu.

"Ah anj lah, kalo lockdown lagi. PHK lagi. ga kerja lagi .ga ada uang lagi gara-gara orang egois yang pergi liburan ke turki," tulisnya.

Setelah scrol hingga kebawah, tenyata beberapa satu keluarga Artis, yaitu satu Keluarga Asix (Atta Halilintar) telah dinyatakan positif covid-19 varian baru, Omicron.

"Ndes, Ashanty positif covid. Kesel banget padahal udah dibilang, di berita waktu itu kalau ada varian baru, eh malah mereka serombongan jalan jalan ke turki. The real nyusahin," kata akun Twitter @SmgMenfess2.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Ponpes Kebakaran, Empat Kamar Santri Hangus 

Rabu, 12 Januari 2022 | 18:06 WIB

Maling Gudang Agen Gas LPG Ketahuan, Pelaku Ditangkap

Selasa, 11 Januari 2022 | 19:03 WIB
X