• Kamis, 11 Agustus 2022

Suami Istri Sering Ribut Tanpa Alasan? Hati-Hati, Mungkin Ada Setan Dasim Dalam Rumah Tangga Anda!

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 23:47 WIB
Ilustrasi pasangan suami isteri (Foto: fixbel)
Ilustrasi pasangan suami isteri (Foto: fixbel)

TOPMEDIA.CO.ID - Suami Isteri sering ribut tanpa alasan, hati-hati bisa jadi ada setan Dasim dalam rumah tangga anda.

Setan Dasim adalah salah satu setan yang diperintahkan iblis untuk merusak hubungan rumah tangga.

Setan Dasim merupakan bala tentara iblis yang memiliki tugas secara khusus untuk merusak hubungan rumah tangga seseorang. 

Dasim ini menggoda dan mengarahkan setiap pasangan untuk berdebat, memancing emosi suami maupun istri, berprasangka buruk kepada istri ataupun suami, seakan orang yang paling menjengkelkan dan dibenci adalah suami ataupun istri sendiri.

Baca Juga: Jangan Asal Makan! 4 Bahaya Menelan Makanan Panas Yang Harus Kamu Waspadai

Ustad Adi Hidayat Lc Ma dalam ceramahnya yang diunggah ke akun Youtube Taman Surga TV, menjelaskan bahwa Dasim ini juga yang berperan dalam hubungan pranikah, saat sebelum adanya ikatan akad. Dia akan memancing mancing baik laki-laki atau perempuan untuk berduaan, berdekatan dan berbuat maksiat.

Namun setelah adanya ikatan pernikahan, keadaan justru sebaliknya, setan Dasim ini akan membisikkan ke hati dan menggoda manusia agar terjadi perselisihan dalam rumah tangga.

Ada saja alasan-alasan kecil yang dapat memancing perdebatan seakan hal tersebut merupakan perkara yang besar, ia akan mebisikan kecurigaan, menyulut emosi, dan tujuan akhirnya adalah membuat pasangan bercerai.

Dilansir dari Eramuslim.com, rusaknya rumah tangga atau perceraian sangat disukai oleh Iblis. Prestasi terbesar bala tentara Iblis adalah merusak rumah tangga seorang muslim yang berujung dengan perceraian. Perhatikan hadits berikut; Dari Jabir radhiallahu ‘anhu dari Nabi Muhammad bersabda:

Halaman:

Editor: Beni Hendriana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Haji Dan Umrah Mengajarkan Zuhud Terhadap Dunia

Selasa, 9 Agustus 2022 | 22:36 WIB

Sebab Menghalangi Zikir Menurut Quraish Shihab

Selasa, 2 Agustus 2022 | 10:20 WIB
X