• Kamis, 26 Mei 2022

Hati-Hati Jadi Hunian Mahluk Gaib, 12 Tanda Rumah Terkena Sihir

- Senin, 17 Januari 2022 | 23:10 WIB
Rumah Angker (Febi Sahri Purnama)
Rumah Angker (Febi Sahri Purnama)

TOPMEDIA - Rumah merupakan suatu tempat tinggal untuk berteduh bersama keluarga. Baik dengan orang tua, istri maupun anak-anak.

Namun, jika rumah tersebut terkena sihir maupun dihuni mahluk goib dapat menyebabkan masalah. Mulai tiba-tiba selalu berantem antar keluarga, sakit-sakitan hingga adanya yang meninggal dunia. Maka itu, terdapat tanda-tanda jika rumah terkena sihir hingga di huni mahluk goib. 

Berikut 12 tanda rumah terkena sihir dan di huni mahluk goib, seperti yang dijelaskan oleh Mbah Yadi pada chanel Youtube ESA Production.

1. Adanya kilatan cahaya diatas rumah

Menurut Mbah Yadi, biasanya warna cahaya tersebut berwarna kemerahan, dan terjadi di malam hari dan berada di atas rumah. Bahkan, biasanya seseorang yang melintas di depan orang akan melihat cahaya seperti bola api.

"Apabila telah terjadi, beberapa hari kemudian ada saja yang sakit di dalam rumah. Kadang-kadang pertengkaran di rumah tangga, dan ada lebih parah meninggal dunia anggota keluarga. Itu artinya terkena sihir," kata Mbah Yadi pada vidio berdurasi 13 menit, Senin(17/1/2022).

Baca Juga: Tahukah Anda Mahluk Terakhir Mati Di Hari Kiamat ? Beginilah Sosoknya

2. Ada suara gaduh diatas rumah.

Seperti rumah di lempar krikil maupun benda jatuh di atas rumah. Hingga seperti suara kucing berlari, dan berantem.

Halaman:

Editor: Febi Sahri Purnama

Sumber: YouTube ESA Production

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X