• Kamis, 26 Mei 2022

Tahukah Anda Mahluk Terakhir Mati Di Hari Kiamat ? Beginilah Sosoknya

- Senin, 17 Januari 2022 | 21:07 WIB
Mahluk terakhir yang di cabut nyawa (Febi Sahri Purnama)
Mahluk terakhir yang di cabut nyawa (Febi Sahri Purnama)

TOPMEDIA - Hari Kiamat merupakan hari berakhirnya kehidupan di alam semesta. Hal itupun sudah pasti terjadi, dan diawali dengan penanda kedatangan tiupan sangka kala oleh Malaikat Israfil.

Dilanjutnya dengan tiupan sangka kala kedua oleh Malaikat Israfil menandakan dibangunkanya seluruh mahluk di alam kubur. Allah Subhanahu wata'ala berfirman

"Maka apabila sangkakala ditiup sekali tiup, dan diangkatlah bumi dan gunung-gunung, lalu dibenturkan keduanya sekali benturan. Maka pada hari itu, terjadilah hari Kiamat. dan terbelahlah langit, karena pada hari itu langit menjadi rapuh," QS Al-Haqqah ayat 13-16.

Baca Juga: Begini Makna Anugrah Dari Tuhan, Salah Satunya Mensyukuri Datangnya Hujan

Namun taukah engkau, ternyata pada Hari Kiamat terdapat Mahluk Allah Subhanahu wata'ala yang dicabut nyawa paling akhir. Seperti yang dijelaskan pada chanel Youtube Islam Populer, pada hari Senin(17/1/2022).

Berikut beberapa penjelasanya, mohon diperhatikan hingga agar. Supaya tidak salah memahami.

Menurut penjelasan pada chanel Youtube Islam Populer, bahwasanya mengingatkan akan hadirnya Hari Kiamat, apakah sudah siap untuk menghadapinya. Karena sudah pasti terjadi.

Bahkan kondisi bumi yang hancur lebur, dan sangking takutnya akan melupakan semuanya. Membuat mahluk pada berlarikan diri, karena menakutkan.

Baca Juga: Sekali Ucap Jadi Kenyataan, 7 Weton Berbahaya. Apakah Anda Termasuk ?, Mari Simak Penjelasanya

Halaman:

Editor: Febi Sahri Purnama

Sumber: YouTube Islam Populer

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X