• Selasa, 31 Januari 2023

Apa Penyebab Amanda Manopo PAMIT dari Sinetro Ikatan Cinta yang tayang di RCTI?

- Sabtu, 21 Januari 2023 | 23:30 WIB
Amanda Manopo pamit dari Sinetron Ikatan Cinta (foto:celebritis.id)
Amanda Manopo pamit dari Sinetron Ikatan Cinta (foto:celebritis.id)

TOPMEDIA - Pecinta sinteron Ikatan Cinta yang sudah 2 tahun tayang di RCTI kini sedang berduka, hal itu setelah Amanda Manopo pamit dari sinteron Ikatan Cinta.

Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab pasti apa yang membuat Amanda Manopo pamit dari serial sinteron yang dibintanginya itu, dan masuk dalam nominasi sinetron yang trending dalam acara TV.

Amanda Manopo mengatakan Ikatan Cinta memberikan banyak pengalaman baginya. Menurutnya, memerankan sosok prontagonis yang tangguh dan sabar adalah hal yang tidak mudah.

Baca Juga: Pesan Khusus Komandan Grup 1 Kopasus Kepan Insan Media di Banten

"Tentunya itu semua jadi pengalaman yang gak mudah khususnya buat aku sendiri, ternyata gak gampang banget ngelakonin peran yang berenangnya tuh di konsep yang seluas ini. Di alur kisah yang naik turun di tema-tema konflik yang sebegitu kompleksnya, itu semua jadi perjalanan yang panjang yang pastinya melelahkan, aku harus jaga badan se-fit mungkin supaya bisa tampil maksimal," ucap Amanda Manopo dikutip dari Instagram MNC Pictures, Sabtu 21 Januari 2023 oleh TOPmedia.

Amanda Manopo mengungkapkan, makin ke sini, dia sadar bahwa serial Ikatan Cinta bukan hanya sekedar tayangan atau sinetron. Namun, lebih dari itu.

Baca Juga: Historis Perjuangan Nyimas Gamparan Berdarah darah, Asal Usul Nama Balaraja Tangerang Banten

"Ikatan Cinta buat aku itu rumah tempat aku berkeluh kesah, belajar banyak hal. Ikatan Cinta itu lautan yang bisa bawa aku sampai sejauh ini atau yang biaa sampai dititik ini yang sekarang ini, itu berkat Ikatan Cinta, dan gara-gara Ikatan Cinta juga aku bisa bertemu sama orang-orang hebat crew-crew di lokasi, tim di belakang layar, partner akting, aku ketemu sama orang baik di luar sana," ucap Amanda Manopo.

Belum diketahui apa yang menjadi penyebab kenapa Amanda Manopo pamit, dalam ucapan pamitnya Amanda ingin selalu menjaga kenangan manis semasa dia menjadi bagian dari serial Ikatan Cinta.

Halaman:

Editor: Beni Hendriana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X