Jeno NCT Dream Ungkap Keinginan Outfit Awal Selain Pakai Baju Neon, Bikin Meleleh!

- Selasa, 22 November 2022 | 17:45 WIB
Jeno NCT Dream (Instagram)
Jeno NCT Dream (Instagram)

TOPMEDIA - Belum lama ini, Jeno NCT Dream jadi sorotan para penggemar, karena idenya yang menyuruh para member memakai outfit sama, saat di bandara, Incheon, Korea Selatan untuk penerbangan ke Jepang. 

Sebelumnya, Jeno NCT Dream sudah  memberitahu penggemarnya, bahwa outfit yang akan digunakan mereka nanti bakal sama semua. 

Leader NCT Dream yakni Mark juga telah mengatakan, jika Jeno meminta para member untuk menggunakan outfit yang kompak dan seragam agar para penggemar bingung nantinya.

Baca Juga: Dituduh Mengejek NCT 127, Brand Kosmetik Ini Rilis Permintaan Maaf

"Pokoknya outfit kita dari kepala sampai ujung kaki harus sama. Terus kaya yang Jeno bilang, Sijeuni (penggemar) bakal bingung kita yang mana," ucap Mark saat siaran langsung di Instagram bersama member yang lainnya. 

Karena perkataan tersebut, banyak penggemar atau NCTzen berkomentar dan menyimpulkan, bahwa kompakan baju neon para member adalah idenya Jeno

Menanggapi komentar penggemar, Jeno NCT Dream pun, mengungkapkan kepada NCTzen lewat pesan DearU miliknya.

Baca Juga: NCT Dream Pakai Outfit Serba Neon di Bandara, Mark dan Jeno Terlihat Bahagia

"Oke jadi... Aku tidak percaya semuanya menjadi besar, dimulai dengan satu kata dariku haha, aku seperti... Jangan bilang kita akan memakai ini," kata Jeno NCT Dream, dikutip Selasa 22 November 2022. 

Halaman:

Editor: Febi Sahri Purnama

Sumber: Twitter

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X