• Senin, 27 Juni 2022

Lagi Viral, Inilah Sinopsis Singkat Serial Malaysia Melur Untuk Firdaus

- Selasa, 21 Juni 2022 | 22:42 WIB

TOPMEDIA.CO.ID. – Belakangan ini jagat hiburan khususnya drama serial sedang viral kisah tentang sebuah perjodohan pernikahan yang berjudul Melur Untuk Firdaus.

Serial asal Malaysia berjudul Melur untuk Firdaus tengah menjadi tontonan populer. Sinetron ber-genre romantis ini membuat banyak penonton baper.

Melur untuk Firdaus merupakan serial besutan sutradara Zamri Zakaria. Serial ini dibintangi oleh Meerqeen, Anna Jobling, serta Fimie Don.

Di negara asalnya, serial ini ditayangkan di kanal TV3 pada 27 Mei 2022 lalu. Melur untuk Firdaus tayang setiap Rabu - Jumat pada pukul 9 malam waktu setempat.

Selain itu, Melur untuk Firdaus juga dapat dinikmati oleh para penonton secara digital. Serial ini disiarkan lewat layanan streaming Disney+ Malaysia, Bunda.

Melur untuk Firdaus mengusung tema romantis dan keluarga. Musim pertamanya akan tayang sebanyak 14 episode.

Banner Lahirkan Bayi Down SyndromeBanner Lahirkan Bayi Down Syndrome/ Foto: HaiBunda/ Annisa Shofia

Serial tersebut berkisah tentang kehidupan rumah tangga yang bersatu karena perjodohan keluarga. Mereka adalah Firdaus Iskandar (Meerqeen) dan Melur (Anna Jobling).

Keduanya dijodohkan oleh orang tua untuk saling menikah. Melur sengaja dipilih oleh keluarga untuk dinikahkan oleh Firdaus. Padahal, Firdaus telah memiliki kekasih bernama Dee.

Halaman:

Editor: Beni Hendriana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X