Lembut dan Penuh Perhatian, Inilah Karakter dan Sifat Asli Arya Saloka Yang Berzodiak Cancer

- Kamis, 12 Mei 2022 | 22:09 WIB

TOPMEDIA.CO.ID – Siapa yang kini tak kenal aktor Arya Saloka, suami Putri Ane ini namanya melejit beberapa tahun terakhir, setelah menjadi pasangan suami istri dengan Amanda Manopo dalam sinetron ikatan cinta.

Namun, tahukah Anda pemeran Aldebaran ini lahir pada 27 Juni, dia memiliki zodiak Cancer. Melansir Pinkvilla, berikut ini karakter dan sifat asli zodiak berlambang kepiting ini.

  1. Sifat umum

Secara umum, Cancer merupakan orang sensitif, lembut, penuh perhatian, dan punya daya ingat yang kuat. Mereka sangat menyukai kerapian, kebersihan, dan hal-hal yang unik atau langka. Orang berzodiak Cancer pada umumnya merupakan sosok yang penyayang dan suka menyendiri.

Meski tergolong pendiam, tapi pada keadaan tertentu mereka bisa berubah menjadi orang yang cerewet. Namun, suasana hati para Cancer mudah berubah-ubah, emosional dan mudah tersinggung.

  1. Karakter

Karakter dan sifat zodiak Cancer memang cukup beragam. Karakter positif yang paling menonjol adalah mereka memiliki perasaan yang lembut, penyayang, dan penuh perhatian. Cancer juga memiliki kreativitas yang tinggi, sehingga mampu memberikan ide-ide cemerlang.

Baca Juga: Petisi Online untuk Johnny Depp Kembali ke Film Pirates of the Caribbean

Mereka sangat mudah mencari teman dari banyak kalangan karena sikap dan pembawaannya yang mampu membuat orang lain nyaman. Mereka juga sosok pekerja keras yang pantang menyerah.

Di balik karakter positif yang dimilikinya, Cancer juga punya beberapa kekurangan yang enggak bisa ditutupi. Mereka mudah terpancing emosi hingga membuat mereka jadi temperamental. Selayaknya kepiting, mereka juga sangat protektif pada diri sendiri. Orang yang lahir di bawah naungan Cancer, biasanya punya suasana hati yang berubah-ubah, enggak sabaran, dan mudah tersinggung.

  1. Cinta

Meski memiliki karakter yang cenderung rumit, tapi jika mengenal lebih dekat, Cancer merupakan tipikal yang penyayang. Mereka akan mencari pasangan yang bisa memanjakannya dan bisa membuatnya merasa dicintai. Jika sudah mencintai seseorang, mereka enggak akan pernah melepaskannya.

Halaman:

Editor: Beni Hendriana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X