• Kamis, 26 Mei 2022

Jarwo Banten Dibentuk dan Akan Deklarasi Februari di Provinsi Banten

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 00:02 WIB
Rapat pembentukan Jarwo Banten
Rapat pembentukan Jarwo Banten


TOPMEDIA.CO.ID - Meyakini politik sesuatu yang dinamis, sebuah organisasi relawan bernama Jarwo Center bergerak membentuk gerakan relawan untuk mendukung dan menyambut pencalonan Ganjar Pranowo menjadi orang nomor satu di Indonesia, yakni menjadi Presiden Indonesia 2024 mendatang.

Dibawah kepemimpinan Budi Mulyawan, Jarwo center telah membentuk jaringan relawan di 34 Provinsi yang ada di Indonesia.

Salah satunya di Provinsi Banten, Jarwo Center akan segera mendeklarasikan jaringan relawan dengan nama Jarwo Banten yang akan di Nahkodai oleh Nanang. Rapat rencana pembentukan sudah dilaksanakan tinggal menunggu persiapan deklarasi yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Februari 2022 mendatang di Kota Serang.

Baca Juga: Dukung Maju Pilpres 2024, Relawan Ganjar Pranowo Mulai Dibentuk Di Kota Serang

"Saat ini dukungan terhadap Ganjar Pranowo telah mengalir hingga di seluruh wilayah Tanah Air Indonesia, Jarwo Center ini sudah membentuk jaringan di 34 Provinsi, dan juga 55 elemen dengan nama-nama organ yang berbeda,” ujar Ketua DPP Jarwo Center, Budi Mulyana di Kota Serang, Rabu 19 Januari 2022 lalu.

Lebih lanjut, Budi memaparkan, bahwa pembentukan Jarwo Center merupakan bukti keseriusan masyarakat terhadap Ganjar Pranowo untuk maju dalam Pilpres 2024 mendatang, dan memimpin Indonesia.

Baca Juga: Gencar Sosialisasi Pilpres 2024, Wajah Airlangga Hartarto Terpampang Di Angkot Kota Serang

Ditempat yang sama, Ketua Jarwo Banten Nanang mengatakan, usai deklarasi, pihaknya akan segera membentuk kepengurusan di tingkat Kabupaten/Kota di Banten.

Pembentukan tersebut, lanjut Nanang. Merupakan salah satu bentuk dukungan pihaknya terhadap Ganjar Pranowo agar dapat memenuhi keinginan masyarakat, untuk mencalonkan diri pada Pilpres 2024 mendatang.

“Kami berharap pak Ganjar mau memenuhi keinginan kami dan masyarakat Banten, untuk menjadi Presiden dalam Pilpres 2024 mendatang,” ungkap nanang. ***

Halaman:

Editor: Beni Hendriana

Sumber: Jarwo Center

Tags

Artikel Terkait

Terkini

NasDem Banten Tagertkan 2 Besar di Pemilu 2024

Selasa, 17 Mei 2022 | 15:59 WIB

ACT Cilegon Bagikan Santunan Anak yatim piatu

Sabtu, 30 April 2022 | 14:15 WIB
X