• Minggu, 23 Januari 2022

Dukung Maju Pilpres 2024, Relawan Ganjar Pranowo Mulai Dibentuk Di Kota Serang

- Selasa, 28 Desember 2021 | 23:55 WIB
Suasana deklarasi dukungan Ganjar Pranowo (Foto : Topmedia)
Suasana deklarasi dukungan Ganjar Pranowo (Foto : Topmedia)

SERANG, TOPmedia - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sahabat Ganjar (SG) Provinsi Banten secara resmi menyerahkan Surat Kerja (SK) kepada Ketua DPC Kota Serang, Selamet Wiro.

Dalam kesempatan itupun, tak lupa melaksanakan deklarasi dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk menjadi Bakal Calon (Balon) Presiden RI, pada pesta demokrasi di 2024.

Deklarasi tersebut, dilaksanakan di kediaman Ketua DPC Sahabat Ganjar Kota Serang, di Kelurahan Cilowong, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Selasa (28/12/2021).

Ketua Sahabat Ganjar DPW Banten, Hasan Basri mengatakan, bahwasanya kali ini membentuk kekuatan di Kota Serang, dengan medeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai Balon Presiden RI, di DPC Sahabat Ganjar Kota Serang.

"Alhamdulillah Kota Serang sudah terbentuk, dan tinggal beberapa DPC lagi sedang berjalan. Target kita di bulan Januari 2022 seluruh daerah di Banten, sudah memiliki SK Sahabat Ganjar. kita harus sudah mulai bergerak, untuk kemenangan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI," kata Hasan usai deklarasi.

Hasan menambahkan, semoga dengan pertemuan ini dapat menguatkan tujuan utama dari DPW dan DPC relawan Sahabat Ganjar pada tahun 2024.

"Kami dari DPW akan bergerak sepenuhnya serta memberikan yang terbaik untuk mengawal Pak Ganjar untuk menjadi pemimpin rakyat Indonesia," jelasnya.

Sementara itu, ketua Sahabat Ganjar DPC Kota Serang, Selamet Wiro mengungkapkan, setelah mendapatkan SK dari DPW, DPC Kota Serang siap bergerak dan mendukung Pak Ganjar Pranowo menjadi Balon Presiden RI.

"Kami akan langsung bergerak hingga tingkat kampung. Dengan berkumpulnya Relawan Sahabat Ganjar di Kota Serang akan memulai dengan memunculkan Gerakan sosial yang bermanfaat untuk masyarakat Banten, khsusnya yang ada di Kota Serang," tutupnya seraya mengakhiri wawancara.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

DPRD Sayangkan Pernyataan Gubernur Banten

Selasa, 7 Desember 2021 | 18:31 WIB
X