• Jumat, 30 September 2022

4 Tahun Bertugas, Anak Kepri Dipromosikan Jadi Eselon 4 di DLH Cilegon

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 21:48 WIB
Elmazani seseorang ASN anak Kepulauan Riau (Kepri) Kabupaten Karimun dipromosikan menjadi di Eselon 4 pada Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Cilegon (Tim Topmedia 03)
Elmazani seseorang ASN anak Kepulauan Riau (Kepri) Kabupaten Karimun dipromosikan menjadi di Eselon 4 pada Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Cilegon (Tim Topmedia 03)

TOPMEDIA.CO.ID - Selama 4 tahun Bertugas di Lingkungan Pemerintahan Kota Cilegon, seorang ASN anak Kepulauan Riau (Kepri) Kabupaten Karimun dipromosikan menjadi di Eselon 4 pada Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Cilegon

Dikatakan Elmazani, bahwa dirinya merupakan kelahiran 8 Febuari tahun 1995. Yang mana El juga berumur 27 tahun. 

"Nama saya Elmazani atau biasa di panggil El. Saya juga lahir pada tanggal 08.Februari 1995 nah umur gw sekrang 27 tahun,"kata El yang juga pernah bertugas sebagai Pelaksana Protokoler sekaligus Ajudan pada Setda Kota Cilegon, Selasa 9 Agustus 2022.

Baca Juga: Jalan Tol Serang - Panimbang Seksi 3 Diresmikan Pj Gubernur Banten

Sambung El, bahwa lulusan pada Institut Pemerintahan Dalam Negeri Angakatan 24. Sehingga kata El di tugaskan dirinya itu atas intruksi Kemendagri untuk menjadi ASN di Kota Baja. 

"Saya lulus pada Institut Pemerintahan Dalam Ngeri ke  Angakatan 24 pada putra daerah asal kepri kabupaten karimun di tempatkan oleh kemendagri untuk bertugas di kota Cilegon Provinsi  Banten," jelasnnya. 

Selain itu, El juga sangat bersyukur karena atas rotasi jabatan itu, El di promosikan eselon 4 pada DLH Kota Cilegon. Sehingga sebelum dirinya menjabat sebagai promosi Eselon 4 pada DLH Kota Cilegon ia pernah bertugas di Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Karimun Provinsi Kepulauan Riau hingga kemudian di perintahkan oleh Kemendagri bertugas di Kota Baja.

Baca Juga: Bocah di Teluknaga Tangerang Miliki Kebiasaan Tak Lazim Sering Makan Tanah dan Batu

"Alhamdulilah saya di percaya untuk menerima promosi menjadi eselon 4 di Dinas Lingkungan Hidup. Sebelum nya pernah bertugas di pemkab karimun provinsi kepri kemudian mendapat tugas oleh kemendagri untuk bertugas di kota cilegon banten," terangnya. 

Halaman:

Editor: Febi Sahri Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Wakil Walikota Cilegon Minta Fokus Tangani Stunting

Kamis, 29 September 2022 | 19:00 WIB

DKPP Kota Cilegon Dukung Penurunan Stunting

Kamis, 29 September 2022 | 18:44 WIB

PLN: Program Kompor Listrik Batal

Selasa, 27 September 2022 | 22:14 WIB

Rapat Koordinasi Bencana, Ini Langkah Kelurahan Sukmajaya

Selasa, 27 September 2022 | 21:24 WIB

Kota Cilegon Kunjungan Terakhir KPK, Ini Alasannya!

Selasa, 27 September 2022 | 09:45 WIB
X