• Kamis, 11 Agustus 2022

Forkopimda Kota Cilegon Bersih Bersih Situ Rawa Arum

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 21:26 WIB
Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Cilegon gelar bersih bersih situ rawa arum, Helldy kita akan sulap situ rawa arum menjadi destinasi wisata di Kota Cilegon (Tim Topmedia 03)
Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Cilegon gelar bersih bersih situ rawa arum, Helldy kita akan sulap situ rawa arum menjadi destinasi wisata di Kota Cilegon (Tim Topmedia 03)

TOPMEDIA.CO.ID - Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Cilegon gelar bersih bersih situ rawa arum, Helldy kita akan sulap situ rawa arum menjadi destinasi wisata di Kota Cilegon

Pada acara bersih bersih itu sendiri di Rawa Arum di inisiasi oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Cilegon,juga hadir kegiatan ini,Walikota Cilegon,Helldy Agustian, yang juga di dampingi oleh Plt Kadis LH Kota Cilegon, Ahmad Aziz Ade, Kajari Kota Cilegon, Ineke Indraswati, Danlanal Banten, Letkol Laut (P) Dedi Komarudin serta,Ketua LSM Gapura Gerem Kota Cilegon,Ketua Komisi 2 DPRD Kota Cilegon, Faturrohmi.

Helldy mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi atas langkah dari DLH Kota Cilegon. Yang mana, pada bersih bersih ini bukan baru pertama kali. Namun, sudah ke tiga kalinya melakukan pembersihan sampah yang berada di darat maupun di laut.

Baca Juga: Masyarakat Rajeg Kembali Terima Sertifikat PTSL

"Iyah tanggapanya iyah pertama sangat mengapresiasi, Alhamdulillah hari ini di saksi langsung oleh ibu Kajari Kota Cilegon, Danlanal Kota Cilegon, serta LSM Gapura Gerem," kata Helldy saat di mintai keteranganya usai melakukan pembersihan di Situ Rawa Arum

"Dimana kita berkolaborasi dengan masyarakat sekitar. Dalam rangka membersihkan situ rawa arum dari sampah sampah,"imbuhnya. 

Selain itu, masih kata Helldy dirinya juga mengapresiasi kepada Plt Kadis LH yang telah melakukan inisiasi yang bagus terhadap lingkungan sekitar yang sering terjadi penumpukan sampah.

Baca Juga: Lantik Pejabat Struktural BPN Banten, Rudi Rubijaya : Laksanakan Tugas dan Fungsi dengan Sebaik-Baiknya

"Nah apresiasi kami berikan pada Plt Kadis LH Kota Cilegon pak Aziz. Yang sudah menginisiasi terkait dampak bersih bersih lingkungan," jelas Helldy

Halaman:

Editor: Febi Sahri Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X