• Kamis, 11 Agustus 2022

Walikota Cilegon Minta DP3AKB Jadikan Kampung Keluarga Berkualitas

- Rabu, 3 Agustus 2022 | 20:44 WIB
Walikota Cilegon, Helldy Agustian saat sambutan (Tim Topmedia 03)
Walikota Cilegon, Helldy Agustian saat sambutan (Tim Topmedia 03)

TOPMEDIA.CO.ID - Dalam rangka peresmian Gapura Kampung Keluarga Berkualitas Kemangi di Kelurahan Kotabumi dan Kampung Keluarga Berkualitas SA1KURA di Kelurahan Gerem, Walikota Cilegon, Helldy Agustian minta pada Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKBKota Cilegon agar membentuk dalam menangani Kampung Keluarga yang berkualitas se Kota Cilegon

Walikota Cilegon, Helldy Agustian mengatakan, pihaknya sangat bangga karenanya pada peresmian Kampung Keluarga Berkualitas yang berlokasi di Kelurahan Gerem di hadiri langsung oleh Deputi bidang pengendalian penduduk BKKBN  RI yakni,  Bonivasius Prasetya Ichtiarto.

"Iyah alhamdulillah suatu kebanggaan oleh kami di datangi langsung oleh Deputinya iyah yang akan menyerahkan secara langsung bagaimana kampung berkualitas di Kota Cilegon harus lebih baik,"kata Helldy,Rabu 3 Agustus 2022.

Baca Juga: DP3AKB Kota Cilegon Resmikan Gapura KPKB

"Karena memang sesuai dengan nomer urut 3 baru baru ini  bahwa satu kampung ini dari sisi kesehatan pendidikan dari semualah intinya,"imbuhnya.

"Sehingga, dan insya Allah ini sesuai dengan program kami visi misi kami jadi Cilegon Baru Modren dan Bermartabat agar bisa menumbuh kembangkan anak anak kita dalam rangka menyiapkan tahun 2045,"sambungnya.

Dijelaskan Helldy bahwa Insya Allah dari kampung ini akan lahir pemimpin pemimpin bangsa.

Baca Juga: Tanpa Musyawarah, Tournamen Badminton di Griya Permata Asri Kota Serang Ditolak Warga

"Dengan diresmikannya di kampung atau kelurahan gerem akan melahirkan pemimpin pemimpin bangsa,"ucapnya.

"Iyah sekarang ini kita baru 10 ke 11 ni yah. Kita ini tahun ini tinggal 9 lagi. Kalau tahun ini 9 lagi muda mudan saya tadi udah bilang ke pa agus agar supaya bisa terealisasikan di angka 20 la. Tahun depan kita baru kita abiskan 43,"tambahnya.

"Nah itu dia makanya tadi kita lihat pamerannya, kan tadi ada pameranya tu, ada UMKM juga tuh tadi dan lain lain penyeluhan juga ada RT RW semua kader kita hadirkan terlebih dulu agar satu framing dulu," sambungnya.

Baca Juga: Karir Mulia Ketua STIKes Salsabila Serang, Penuh Kasih Sayang

"Setelah ini di bentuk  maka ini pak agus otomatis akan memimpin melalui pak lurah dalam hal tim tersebut apa tugas mereka di masing masing,"tandasnya.***

Editor: Febi Sahri Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X