• Senin, 27 Juni 2022

Al Muktabar: Alhamdulillah Secara Teknis PPDB Berjalan Baik

- Sabtu, 18 Juni 2022 | 20:29 WIB
Pj Gubernur Banten Al Muktabar saat di wawancara wartawan (Foto; Istimewa)
Pj Gubernur Banten Al Muktabar saat di wawancara wartawan (Foto; Istimewa)

 


TOPMEDIA.CO.ID - Penjabat (Pj) Gubernur Al Muktabar melakukan Peninjauan Pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun 2022/2023 di SMAN 1 Kota Tangerang Jl. Daan Mogot No. 50 Sukarasa, Kota Tangerang, Jum'at (17/6/2022).

“Hingga siang menjelang sore hari ini, secara teknis Alhamdulillah berjalan dengan baik. Hari ini menjelang terakhir, tinggal besok digulirkan lagi,” ungkap Al Muktabar yang didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tabrani dan Kepala Sekolah SMAN 1 Kota Tangerang Arsil.

“Karena ini sekolah yang baik dan bagus, masyarakat antusias mendaftarkan diri ke sini. Kita harapkan sampai dengan besok berjalan dengan baik juga,” tambahnya.

Baca Juga: Ratusan Orang Tua Padati Kediaman Wakil Walikota Cilegon

Dikatakan, sekolah akan merekap para pendaftar yang secara online bisa dilihat oleh masyarakat. Pertanggungjawabannya panitia PPDB sangat akuntabel.

“Mudah-mudahan nanti akan mendapatkan siswa yang baik, memberikan fasilitas bagi warga yang terdekat. Dengan begitu kelanjutan sekolah akan lebih maksimal karena dari segi biaya akses sekolahnya lebih mudah,” ungkap Al Muktabar.

Baca Juga: Puluhan Warga Geruduk Kantor Polsek Pabuaran, Ini Alasannya !

Masih menurut Al Muktabar, dari pantauannya hingga hari ini, website sekolah berjalan dengan bagus untuk layanan pendidikan berbasis online.

“Membuktikan bahwa Pemerintah hadir untuk memberikan pelayanan akses pendidikan yang baik. Semakin tahun harus semakin kita tingkatkan sesuai dengan perkembangan dan kemampuan keuangan daerah,” ungkapnya.

Halaman:

Editor: Beni Hendriana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pembangunan Pasar Baros Direncanakan Dua Lantai

Rabu, 22 Juni 2022 | 20:57 WIB
X