Cara DPRD Kota Serang Yakinkan Walikota Serang, Pamer Kinerja ?

- Kamis, 12 Mei 2022 | 18:46 WIB
Laporan LKPJ DPRD Kota Serang, kepada Walikota Serang, Syafrudin (Febi Sahri Purnama)
Laporan LKPJ DPRD Kota Serang, kepada Walikota Serang, Syafrudin (Febi Sahri Purnama)

TOPMEDIA.CO.ID - Walikota Serang, Syafrudin beserta jajaran menghadiri kegiatan Rapat Paripurna penyampaian rekomendasi terhadap LKPj Walikota Serang T.A 2021, yang dilaksanakan di gedung Rapat Paripurna DPRD, Kamis 12 Mei 2022.

Dalam kesempatan inipun, Walikota Serang, Syafrudin memberikan apresiasi atas rekomendasi yang diberikan oleh Dewan Legislatif ataupun Pansus, membuktikan kinerja yang diberikan untuk Pemerintah Kota Serang dengan benar adanya.

"Saya kira memang rekomendasi apa yang disampaikan oleh dewan legislatif atau pansus ini sangat luar biasa. Artinya, jika rekomendasinya sedikit, itu berarti pansus ini ga bekerja, kalo rekomendasinya banyak, berarti bener bener bekerja pansus dan menghasilkan sesuatu yang harus kita perbaiki bersama," ungkap Syafrudin.

Baca Juga: Bertemu Pegiat Kebudayaan Betawi, Erick Tohir: Kebudayaan jangan Tersingkir Modernisasi

Dalam hal tersebut, Walikota Serang menambahkan, rekomendasi yang sudah dibacakan ini bukan legislatif atau eksekutif saja yang harus menyelesaikan permasalahan yang ada termasuk juga fungsi pengawasan legislatif dan eksekutif juga harus benar benar sama sama bekerja.

"oleh karena itu rekomendasi rekomendasi ini dari a sampai z yang saya juga mendengarkan ini menjadi perbaikan untuk kami tentunya untuk Pemkot Serang," jelas Syafrudin.

Selain hal yang disampaikan, Walikota Serang menjelaskan, terkait beberapa tahun kebelakang tingkat pengangguran di Kota Serang yang sempat naik.

Baca Juga: Jalan Liku Al Muktabar dari Sekda Jadi Pj Gubernur Banten

"Sebenarnya pengangguran memang naik karena situasi pandemi kemarin dua tahun, saya kira bukan hanya kota serang saja namun kota dan kabupaten lain juga naik, bahkan Prov Banten juga tinggi," kata Syafrudin.

Halaman:

Editor: Febi Sahri Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X