RT RW Bertatap Muka Dengan Walikota Serang, Tiba Tiba Honor Dijanjikan Naik

- Kamis, 12 Mei 2022 | 15:46 WIB
Walikota Serang, Syafrudin foto bersama dengan RT RW (Febi Sahri Purnama)
Walikota Serang, Syafrudin foto bersama dengan RT RW (Febi Sahri Purnama)

TOPMEDIA.CO.ID - Pererat tali silaturahmi antara lembaga masyarakat dengan Pemerintah Kota Serang, Walikota Serang menghadiri kegiatan silaturahmi Forum Komunikasi RT RW Kota Serang, yang dirangkaikan dengan santunan anak yatim, Kamis 12 Mei 2022.

Forum komunikasi RT RW di Kota Serang inipun, dibentuk sebagai forum antara aspirasi masyarakat dengan Pemerintah Kota Serang, agar setiap aspirasi dan keluhan masyarakat dapat didengar dan ditindak lanjuti.

Seperti yang disampaikan oleh Walikota Serang, Syafrudin, bahwa forum ini tentunya sangat penting untuk dibentuk, agar setiap kebijakan Pemerintah Kota Serang yang keluar tidak ada kesalahan dalam penyampaian informasi kepada Masyarakat, atau aspirasi masyarakat terhadap Pemerintah Kota Serang.

Baca Juga: AKP Bhakti Yasa Saputri Dinilai Sosok Pekerja Keras, Kapolres Serang Serahterimakan Jabatan Kasatbinmas

"jangan sampai kebijakan Pemerintah malah tidak bermanfaat untuk masyarakat, aspirasi serta keluhan masyarakat tidak tersampaikan kepada Pemerintah," ungkap Syafrudin.

Selain itu, Walikota Serang menjelaskan, bahwa Pemerintah Kota Serang tentunya sudah melakukan pembinaan kepada RT RW melalui Kelurahan dan Kecamatan yang ada di Kota Serang, walaupun belum secara khusus terfokus dari Pemerintah Kota Serang langsung kepada RT RW di Kota Serang.

"Sebenarnya pembinaan RT RW ini melalui Kecamatan dan Kelurahan, jadi selama ini memang tidak terfokus dari Pemkot ke RT RW namun dijembatani oleh Camat dan Lurah yang memberi pembinaan kepada RT dan RW di Kota Serang," jelas Syafrudin.

Baca Juga: Begini Pesan Al Muktabar Usai Dilantik Sebagai PJ Gubernur Banten

Namun, Walikota Serang melanjutkan, dengan terbentuknya Forum ini tentunya bisa saja pembinaan RT RW dilakukan secara langsung dengan Pemerintah Kota Serang, yang tentunya ketua forum akan berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Serang.

Halaman:

Editor: Febi Sahri Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X