Tuan Rumah Qatar Dipastikan Pulang Terlebih Dahulu Pada Piala Dunia 2022

- Sabtu, 26 November 2022 | 12:14 WIB
Timnas Qatar gugur di Piala Dunia 2022  (foto: Tangkapan layar Twitter @Pialaduia)
Timnas Qatar gugur di Piala Dunia 2022 (foto: Tangkapan layar Twitter @Pialaduia)

TOPMEDIA - Tuan rumah Timnas Qatar menderita kekalahan kedua berturut turut mereka di Piala Dunia 2022, kalah dari juara Afrika Senegal 3-1 di Stadion Al Thumama.

Hasil imbang 1-1 antara Belanda dan Ekuador dalam pertandingan kedua Grup A kemarin di Stadion Internasional Khalifa menyingkirkan tim tuan rumah dengan satu pertandingan tersisa. 

Juara bertahan Asia itu menjadi tim tuan rumah kedua dalam sejarah Piala Dunia yang tersingkir dari babak penyisihan grup setelah Afrika Selatan pada Piala dunia tahun 2010 lalu. 

Ini akan menjadi pertarungan tiga arah untuk memperebutkan tempat di babak 16 besar dengan Belanda dan Ekuador memimpin dengan empat poin sementara Senegal memiliki tiga poin. 

Baca Juga: Cara Melihat Skor Hasil Pertandingan Piala Dunia 2022 di Qatar Full dan Update

Senegal dan Ekuador akan bertanding dalam pertandingan grup A terakhir, pada hari Selasa 29 November 2022, hari yang sama ketika Qatar akan menghadapi timn besar Belanda yang tentunya ini akan sulit bagi Qatar meraih kemenangan. 

Tuan rumah tidak dapat maju terlepas dari hasil pertandingan Piala Dunia terakhir mereka, karna dia pertandingan berturut-turut kalah dipastikan akan pulang terlebih dahulu. 

Meskipun, Qatar akan penampilan permainan lebih baik melawan Belanda, dibandingkan dengan pertandingan pembukaan mereka melawan Ekuador, mereka tidak memiliki 'Permainan' yang diharapkan Sanchez dari mereka dalam pertandingan yang sulit.  

Tuan rumah kadang-kadang ceroboh dan gugup di babak pertama dan kesalahan oleh Boualem Khoukhi, yang salah memberikan izin di dalam kotak memberi Senegal gol pembuka mereka. Boulaye Dia mengambil keuntungan dari pertahanan yang buruk ditempatkan di pembuka di menit ke-41 melewati penjaga gawang Meshaal Barsham, yang menggantikan Saad Al Sheeb setelah penampilannya yang goyah pada hari Minggu. 

Halaman:

Editor: Rohili

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X