• Minggu, 3 Juli 2022

Thomas Tuchel Beri Peringatan Keras ke Para Pendukung Chelsea

- Senin, 16 Mei 2022 | 20:27 WIB
Ilustrasi foto, pendukung Chelsea (@tsilva3)
Ilustrasi foto, pendukung Chelsea (@tsilva3)

TOPMEDIA – Penggemar Chelsea telah diberi peringatan oleh Thomas Tuchel bahwa akan membutuhkan lebih dari satu musim untuk menutup kesenjangan nyata dengan Liverpool.

Sekilas, tampaknya tidak ada jarak antara kedua klub setelah empat kali seri dalam duel di lapangan selama musim ini.

Sudah tujuh jam ketika kedua tim saling berhadapan seperti yang mereka lakukan di Wembley dalam pertandingan final Piala FA.

Baca Juga: Pesan Menyentuh Thomas Tuchel kepada Mason Mount dan tim Chelsea

Hanya perjudian dari hukuman yang dapat memisahkan mereka kemenangan Chelsea di final Piala FA. Chelsea pada akhirnya hanya bisa menahan untuk adu penalti dan harus berakhir kekalahan menyakitkan.

Tapi di luar kompetisi Liga Inggris, Liverpool terbukti tak terkalahkan dan tak tertandingi sejauh bentrok mereka dengan Chelsea.

Di Liga Premier jarak 16 poin memisahkan kedua tim musim ini dengan masing-masing dua pertandingan tersisa. Chelsea terakhir kali memenangkan gelar, sejak Liverpool terakhir kali finis di bawah mereka di papan klasemen.

Baca Juga: Erik ten Hag Ingin Manchester United Datangkan Bintang Chelsea N'Golo Kante

Thomas Tuchel beri peringatan keras ke para pendukung Chelsea. Tidak heran Thomas Tuchel dibiarkan mencabuti sisa rambutnya untuk mengejar kedalaman skuad tim Liverpool.

“Mereka meningkatkan skuad mereka di setiap jendela transfer yang mereka miliki. Sepertinya kita kehilangan pemain kunci. Kami kehilangan, tentu saja, Antonio Rudiger, kami kehilangan Andreas Christensen. Jadi ini sulit dan kami sudah memiliki celah untuk ditutup”, ujar Thomas Tuchel.

Halaman:

Editor: Fuad Fauji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Alumni Santri Hasyimiyah Adakan Tournament Futsal

Minggu, 26 Juni 2022 | 22:58 WIB

Timnas Indonesia Berhasil Lolos ke Piala Asia

Rabu, 15 Juni 2022 | 08:40 WIB

750 Atlet Kota Cilegon Ikuti E - Sports Kejurda

Senin, 13 Juni 2022 | 18:51 WIB
X