• Kamis, 26 Mei 2022

Pesan Menyentuh Thomas Tuchel kepada Mason Mount dan tim Chelsea

- Minggu, 15 Mei 2022 | 08:30 WIB
Ilustrasi foto, Chelsea (@Dup981116)
Ilustrasi foto, Chelsea (@Dup981116)

TOPMEDIA – Pesan Thomas Tuchel kepada Mason Mount dan tim Chelsea. Tim asuhan Thomas Tuchel mengalami lebih banyak kekecewaan di Final Piala FA, kalah di tangan Liverpool.

Manajer Chelsea Thomas Tuchel telah mengungkapkan bahwa dia mengatakan kepada para pemainnya bahwa dia "bangga" dengan mereka segera setelah kekalahan final Piala FA dari Liverpool.

Sama seperti mereka kalah di final Piala Carabao pada bulan Februari dari Liverpool, Chelsea kalah adu penalti di Wembley setelah bermain imbang 0-0 selama 120 menit.

Baca Juga: Erik ten Hag Ingin Manchester United Datangkan Bintang Chelsea N'Golo Kante

Kegagalan Mason Mount terbukti mahal dalam kekalahan mendadak saat Chelsea mengalami lebih banyak penderitaan piala domestik, kehilangan final Piala FA ketiga berturut-turut.

Chelsea tampil gemilang melawan finalis Liga Champions tetapi juara bertahan dunia itu tidak mampu mencetak gol di waktu normal atau perpanjangan waktu.

Mason Mount kemudian melihat penaltinya diselamatkan dalam adu penalti sebelum Kostas Tsimikas mencetak gol untuk memastikan kemenangan tendangan penalti 6-5 untuk tim Liverpool.

Baca Juga: Thomas Tuchel Komentari Lewis Hamilton dan Serena Williams Beli Chelsea

Thomas Tuchel masih senang dengan upaya dari para pemainnya setelah pertarungan besar di bawah lengkungan stadion ikonik.

Thomas Tuchel mengatakan pasca-pertandingan: "Seperti di final terakhir, Piala Carabao, tidak ada penyesalan. Saya mengatakan kepada tim bahwa saya bangga.

Halaman:

Editor: Fuad Fauji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Paul Pogba Batal Pindah ke Manchester City

Jumat, 20 Mei 2022 | 07:34 WIB
X