Cristiano Ronaldo Kemungkinan Bertahan di Manchester United

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 09:25 WIB
Ilustrasi foto, Cristiano Ronaldo  (@footballqueeen)
Ilustrasi foto, Cristiano Ronaldo (@footballqueeen)

TOPMEDIA Cristiano Ronaldo telah mengisyaratkan bahwa dia bisa tinggal di Manchester United setelah musim panas. Ia bereaksi terhadap kedatangan Erik ten Hag yang akan datang sebagai manajer baru klub.

Cristiano Ronaldo pemain Manchester United berusia 37 tahun itu secara terbuka bereaksi untuk pertama kalinya sejak Manchester United mengumumkan Ten Hag akan mengambil alih kursi manajer musim depan.

Masa depan Cristiano Ronaldo tidak jelas sejak Setan Merah gagal mengamankan finis empat besar di Liga Premier, yang berarti mereka akan absen dari Liga Champions musim depan.

Baca Juga: Keluarga Cristiano Ronaldo Ucapkan Terimkasih Ke Pendukung Liverpool

Cristiano Ronaldo telah mendominasi kompetisi sepanjang karirnya dan bisa tergoda untuk mempersingkat pergi jika ada peluang yang tepat muncul di tempat lain yang memungkinkan dia bermain di Liga Champions musim depan.

Namun, dalam reaksi publik pertamanya Cristiano Ronaldo mengisyaratkan dia bisa menjadi bagian dari skuad United musim depan.

Pemain Nomor 7 yang ikonik telah menayangkan reaksi ruang ganti Setan Merah terhadap kedatangan pemain Belanda yang sudah dekat dan telah mengeluarkan seruan menjelang perburuan mereka untuk trofi pada 2022-23.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Unggah Kabar Duka Soal Kematian Anaknya

Cristiano Ronaldo mengatakan kepada Media Online Spanyol: “Saya tahu bahwa dia telah melakukan pekerjaan yang fantastis di Ajax dan bahwa dia adalah pelatih yang berpengalaman, tetapi kami harus memberinya waktu.

Segalanya harus berubah sesuai keinginannya. Jika dia melakukannya dengan baik, seluruh kejaan Manchester United akan datang, jadi saya berharap dia baik-baik saja.

Halaman:

Editor: Fuad Fauji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tim Dayung Indonesia Sabet Emas Sea Games

Sabtu, 14 Mei 2022 | 16:01 WIB
X