Barcelona Ingin Menjual Frenkie de Jong Musim Panas ini ke Manchester United

- Kamis, 12 Mei 2022 | 08:57 WIB
Ilusrasi foto, Frenkie de Jong (@DeJongFrenkie21)
Ilusrasi foto, Frenkie de Jong (@DeJongFrenkie21)

TOPMEDIAManchester United dilaporkan hampir menyetujui kesepakatan besar dengan Barcelona untuk menandatangani Frenkie de Jong menjelang jendela transfer musim panas.

Manchester United hanya memiliki satu pertandingan tersisa dari musim yang menyedihkan setelah menjanjikan begitu banyak di awal jendela transfer musim panas tahun lalu.

Baca Juga: Erik ten Hag Segera Jadi Pelatih Baru Manchester United

Awalnya Manchester United tampaknya menuju ke arah yang benar di bawah pelatih Ole Gunnar Solskjaer dan penandatanganan Raphael Varane, Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho diperkirakan akan membantu peluang mereka dalam memperebutkan trofi.

Tetapi awal yang buruk dan membuat Solskjaer dikeluarkan dan hal-hal belum membaik di bawah pengawasan sementara Ralf Rangnick terus memperparah keadaan.

Dengan datangnya Erik ten Hag sebagai manajer permanen klub berikutnya, rencana sudah dibuat untuk perombakan di Manchester United musim panas ini.

Baca Juga: Brutal, Dugaan Kekerasan Domestik Dilakukan Bintang Sepakbola Manchester United

Menandatangani gelandang tengah berperingkat teratas telah ditetapkan sebagai target utama oleh pejabat Manchester United. Dan tampaknya mantan bintang Ajax Frenkie de Jong adalah orang yang ingin mereka datangkan.

Menurut pakar transfer Gerard Romero dilansir EKspress, Manchester United berada di ambang kesepakatan dengan Barcelona untuk menandatangani gelandang tersebut.

Barcelona dikabarkan perlu menjual Frenkie de Jong karena bukan bagian dari rencana jangka panjang Xavi di Nou Camp.

Halaman:

Editor: Fuad Fauji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tim Dayung Indonesia Sabet Emas Sea Games

Sabtu, 14 Mei 2022 | 16:01 WIB
X