Kylian Mbappe Muncul di Restoran Kota Madrid, Pintu Keluar dari PSG Semakin Dekat

- Selasa, 10 Mei 2022 | 09:05 WIB
Ilustrasi foto, Kylian Mbappe (@MadridXtra)
Ilustrasi foto, Kylian Mbappe (@MadridXtra)

TOPMEDIA – Kontrak Kylian Mbappe dengan PSG berakhir pada akhir musim. Striker Paris Saint Germain Kylian Mbappe telah terlihat di Madrid, membuat banyak orang percaya kepindahannya ke Madrid">Real Madrid semakin dekat.

Ada spekulasi konstan tentang masa depan penyerang pemain tim nasional Prancis, tetapi pemain Prancis itu kini hanya banyak memicu spekulasi.

Kontrak Mbappe dengan PSG berakhir dalam dua bulan ke depan, meskipun ada tawaran untuk tetap dengan seragam Ligue 1. Namun, ketertarikan Los Blancos pada pemain berusia 23 tahun itu bukan rahasia lagi.

Baca Juga: Jesse Lingard dalam Pembicaraan dengan Empat Klub Termasuk PSG

Madrid">Real Madrid sangat ingin mengontrak mantan bintang Monaco musim panas lalu tetapi melihat dua tawaran ditolak, dan musim panas ini memberi mereka kesempatan untuk mendapatkan jasa kontestan Ballon d'Or yang menunggu bebas transfer.

Dan Kylian Mbappe kini terlihat keluar dari sebuah restoran di Madrid, menunjukkan kepindahan itu lebih dekat dari yang diperkirakan banyak orang.

Striker PSG itu tertangkap kamera di dalam mobil bersama Achraf Hakimi, yang datang melalui akademi Madrid tetapi sekarang menjadi rekan setim Mbappe di PSG.

Baca Juga: PSG Bantah Gosip Sang Presiden Menyerah dan Akan Menjual Klub

Kylian Mbappe telah mencetak 167 gol dalam 214 penampilan untuk PSG.

Kecepatan serta keunggulan Kylian Mbappe menyelesaikan peluang bersih di depan gawang sudah terlibat dalam pembicaraan calon menjadi salah satu pemain terbaik di dunia.

Halaman:

Editor: Fuad Fauji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tim Dayung Indonesia Sabet Emas Sea Games

Sabtu, 14 Mei 2022 | 16:01 WIB
X