• Kamis, 26 Mei 2022

Jesse Lingard dalam Pembicaraan dengan Empat Klub Termasuk PSG

- Selasa, 10 Mei 2022 | 08:32 WIB
Ilustrasi foto, Jesse Lingard (@UTDTeo23)
Ilustrasi foto, Jesse Lingard (@UTDTeo23)

TOPMEDIA – Manchester United siap kehilangan Jesse Lingard dengan status bebas transfer. Bintang Manchester United Jesse Lingard sedang dalam pembicaraan dengan empat klub menuju kepergiannya dari Old Trafford, menurut laporan media Eropa.

Paris Saint Germain adalah salah satu tim yang mengejar pemain internasional Inggris, sementara Newcastle tetap tertarik meskipun kehilangan kesepakatan pada Januari.

Jesse Lingard tidak berniat bermain-main di Manchester United setelah mengalami musim yang sulit di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer dan Ralf Rangnick.

Baca Juga: Erik ten Hag Segera Jadi Pelatih Baru Manchester United

Dilansir laman Daily Mail mengatakan, dia sedang dalam pembicaraan dengan empat Klub termasuk PSG dan Newcastle tetapi itu tidak termasuk West Ham.

Pada Januari 2021, Jesse Lingard meninggalkan Setan Merah sementara untuk bermain di bawah asuhan David Moyes di Stadion London.

Dan dia sukses besar dengan The Hammers, mencetak sembilan gol dan mencatatkan empat assist dari 16 pertandingan Liga Premier.

Baca Juga: Brutal, Dugaan Kekerasan Domestik Dilakukan Bintang Sepakbola Manchester United

Tetapi mereka kehilangan pemain berusia 29 tahun itu, kala itu Solskjaer menjelaskan bahwa dia akan mendapatkan kesempatan bermain di Old Trafford.

Sebagai gantinya, Jesse Lingard berbicara dengan Newcastle tentang kemungkinan perpindahan musim panas ke Tyneside.

Halaman:

Editor: Fuad Fauji

Sumber: Daily Mail

Artikel Terkait

Terkini

Paul Pogba Batal Pindah ke Manchester City

Jumat, 20 Mei 2022 | 07:34 WIB
X