• Selasa, 31 Januari 2023

Adham Adhary Abimanyu Terpilih Aklamasi jadi Ketua JPP Provinsi Banten

- Selasa, 24 Januari 2023 | 22:09 WIB
Ketua JPP Provinsi Banten Adham Adhary Abimanyu (Foto:TOPMedia)
Ketua JPP Provinsi Banten Adham Adhary Abimanyu (Foto:TOPMedia)

TOPMEDIA - Adham Adhari Abimanyu pemimpin redaksi NEWSmedia terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Jaringan Pemred Promedia atau JPP Provinsi Banten.

Pembentukan JPP Provinsi Banten ini dalam rangka menjalankan arahan dari Jaringan Pemred Promedia di tingkat nasional yang sudah terlebih dahulu di deklarasikan.

"Pembentukan JPP Banten merupakan salah satu proyeksi pasca pembentukan JPP pusat. Ada lima daerah yang masuk dalam prioritas pembentukan, yaitu JPP Provinsi Jakarta, Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, dan Banten," ujar Adham, Selasa 24 Januari 2023.

Organisasi JPP ini berada dibawah naungan perusahaan jaringan media bernama Promedia ini, disampaikan Adham diharapkan bisa menjadi media sharing pengalaman, tips, dan juga menjadi wahana saling support jika dikemudian hari ada salah satu anggota perusahaan yang tergabung dalam Promedia di Banten yang tersangkut kasus hukum.

Baca Juga: Dua Bandit Curanmor Dan Penadah Diberi Hadiah Timah Panas Oleh Satreskrim Polres Serang

"JPP Provinsi Banten juga diharapkan menjadi wahana untuk memproduksi content creator dalam bentuk pelatihan bersama, sehingga nantinya akan lebih menjadi organisasi yang bisa membantu para generasi muda menemukan pekerjaan dalam bidang conten creator di Promedia," kata Adham yang juga sebagai wartawan senior di Provinsi Banten.

Selain terpilih ketua, dalam rapat internal pembentukan JPP Provinsi Banten juga menetapkan sebuah kepengurusan untuk membantu kerja jabatan ketua, yaitu
Sekretaris : Fikri Hilman dari bantenraya.com
Bendahara : Susi Kurniawati dari zetizens.com

Bidang Program dan Kerjasama :
Ketua : Beni Hendriana dari topmedia.co.id

Bidang Organisasi dan Sumber Daya Manusia (SDM) :
Ketua : Ken Supriyono dari proserang.com

Halaman:

Editor: Beni Hendriana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X