• Kamis, 26 Mei 2022

Sejumlah CPNS TA. 2021 Dilingkungan Kemkominfo Dan BKN Mengajukan Pengunduran Diri

- Kamis, 27 Januari 2022 | 21:43 WIB
Kemkominfo mengumkan nama-nama CPNS TA 2021 yang mengajukan pengunduran diri. (grafis: Kemkominfo)
Kemkominfo mengumkan nama-nama CPNS TA 2021 yang mengajukan pengunduran diri. (grafis: Kemkominfo)

TOPMEDIA.CO.ID - Hampir kebanyakan orang yang tengah menganggur, berharap bisa diangkat sebagai PNS atau ASN melalui seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) disejumlah lingkungan kerja pemerintah, baik vertikal maupun daerah.

Namun berbeda kali ini, sejumlah CPNS di lingkungan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) Tahun Anggaran 2021 ini justeru ada yang mundur.

Baca Juga: Baim Wong Bongkar Kekayaan Raffi Ahmad, Nagita Slavina Hingga RANS, Mana Duitnya Paling Banyak

Demikian hal itu seperti termuat pada surat pengumuman Kemenkominfo Nomor 119 /KOMINFO/SJ/KP.03.01/01/2022 tentang peserta seleksi calon pegawai negeri sipil Kementerian Komunikasi dan Informatika tahun 2021 yang mengundurkan diri dan ditandatangani langsung oleh Sekretaris Jenderal selaku Ketua Panitia Seleksi Mira Tayyiba pada 26 Januari 2022 kemarin.

 

"Secara keseluruhan terdapat tiga belas peserta yang mengundurkan diri dan telah menyampaikan surat pengunduran diri melalui SSCASN," demikian pengumuman tersebut dikutip www.top media.co.id dari laman Kemkominfo.

Pengunduran diri tersebut juga dibarengi dengan mengunggah surat pengunduran diri yang telah ditandatangani sendiri oleh peserta dengan dibumbuhi meterai Rp10 ribu.

Baca Juga: Tak Seindah Yang Dibayangkan, Ada Kisah Mistis Dibalik Lagu Nina Bobo

"Apabila terdapat peserta yang telah dinyatakan lulus dalam tahap akhir Seleksi CPNS Kementerian Kominfo TA 2021. Namun, memilih untuk mengundurkan diri, maka wajib membuat dan mengunggah surat pengunduran diri yang telah ditandatangani sendiri oleh peserta di atas meterai Rp10 ribu sesuai format/template, sehingga kebutuhan jabatan yang bersangkutan dapat diisi/diganti dari peserta urutan berikutnya," sambungnya.

Halaman:

Editor: Deni Kusuma Wijaya

Sumber: BKN, Kemkominfo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Fakta Menarik Perang Senjata Biologis dan Kimia

Kamis, 26 Mei 2022 | 10:36 WIB

Jemaah Haji dari Banten Masuk Embarkasi Jakarta

Selasa, 24 Mei 2022 | 19:00 WIB
X