• Rabu, 19 Januari 2022

Spider-Man: No Way Home Dan Resiko Menonton Digital

- Rabu, 22 Desember 2021 | 18:47 WIB
Screenshot poster internasional untuk Spider-Man: Tidak Ada Jalan Pulang menunjukkan Peter Parker di New York City yang bersalju. (Poster : Net)
Screenshot poster internasional untuk Spider-Man: Tidak Ada Jalan Pulang menunjukkan Peter Parker di New York City yang bersalju. (Poster : Net)

Serang, TOPmedia - Film Spider-Man: No Way Home sedang meramaikan bioskop di Tanah Air jelang akhir tahun 2021. Karena masih dalam keadaan PPKM Level-3 banyak yang penasaran menonton online penuh risiko keamanan digital. Di Indonesia, situs-situs yang menyediakan streaming konten ilegal banyak bertebaran di Internet. Kata kunci dan link mesin pencari google mengurutkan kalimat "film spider-man no way home full movie sub indo" dan "spider-man no way home full movie" paling banyak dicari.

Kenapa film ini banyak dicari di internet? Situs IMDb memberi rating 9. Film dengan durasi 2 jam 28 merupakan penutup film trilogi Spider-Man Tom Holland yang ditunggu para penggemar di seluruh dunia.

Jalan cerita film yang mengetengahkan Identitas Spider-Man sekarang sudah terungkap, dan Peter meminta bantuan Doctor Strange. namun sebuah kesalahan terjadi, dan itu justru mengundang musuh berbahaya dari dunia lain, mereka mulai bermunculan. Hal itu memaksa Peter mencari apa makna sebenarnya menjadi Spider-Man.

Film Spider-Man: No Way Home disutradarai Jon Watts dan menggandeng Penulis Skenarion Erik Sommers dan Chris McKenna. Aktor bintang yang meramaikan film diantaranya Tom Holland, Zendaya, dan Benedict Cumbertbatch. Untuk alur cerita dasar film Stan Lee dan Steve Ditko. Hasilnya banyak review Film Spider-Man: No Way Home adalah film terbaik yang pernah tayang di layar lebar. Bahkan tidak berlebihan bila sekuel film ini adalah sebagai salah satu film Marvel dalam hal memanusiakan pahlawan super.

Kisah Spider-Man: No Way Home tidak lagi hanya berkutat dengan keegoisan bocah remaja yang menjadi superhero seperti kebanyakan kisah Spider-Man, atau hanya sekadar pamer aksi laga juga fantasi yang penuh efek CGI.

Spider-Man: No Way Home mencoba menjadi lebih dewasa dengan kisah soal pergulatan batin akan pilihan dalam hidup, menghadapi ketakutan di masa lalu dan kekhawatiran di masa depan, pembelajaran untuk merelakan, dan menghargai apa yang dimiliki saat ini.

Pendewasaan dalam No Way Home bukan hanya bisa dilihat masalah yang dibawa, tetapi juga bagaimana perkembangan karakter Peter Parker. Peter yang dibintangi Tom Holland jelas menunjukkan sebuah proses pendewasaan yang menyakitkan namun juga bermakna.

Selain itu, sisipan emosi dalam film ini jelas melebihi dua film lainnya yang kental bernuansa remaja yang ceria, ringan, penuh canda dan fantasi. Kali ini masalah terbesarnya adalah bagaimana adaptasi masuk pada pencarian jati diri serta cinta remaja.

CNN Indonesia dalam reviewnya menulis; Dalam No Way Home, kegelapan cerita ala Spider-Man di bawah semesta Sony Pictures dibawa dalam film Marvel (di bawah Disney) yang family-oriented. Namun di balik kegelapan cerita itu, ada kehangatan yang jelas tidak ditemukan dari dua film sebelumnya.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Ponpes Kebakaran, Empat Kamar Santri Hangus 

Rabu, 12 Januari 2022 | 18:06 WIB

Maling Gudang Agen Gas LPG Ketahuan, Pelaku Ditangkap

Selasa, 11 Januari 2022 | 19:03 WIB
X