• Rabu, 19 Januari 2022

Rangkul Narapidana Tindak Pidana Terorisme, Densus 88 Sambangi Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang

- Kamis, 16 Desember 2021 | 20:53 WIB
Silaturahmi Densus 88 dan Narapidana Tindak Pidana Terorisme, di ruangan Perpustakaan Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang. (Foto : Feby/Topmedia)
Silaturahmi Densus 88 dan Narapidana Tindak Pidana Terorisme, di ruangan Perpustakaan Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang. (Foto : Feby/Topmedia)

TANGERANG, TOPmedia - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas IIA Tangerang melaksanakan kegiatan Silaturahmi, Pembinaan dan Penggalangan terhadap tiga orang Narapidana Tindak Pidana kasus Terorisme.

Kegiatan silaturahmi Densus 88 dan Narapidana Tindak Pidana Terorisme tersebut dilaksanakan di ruangan Perpustakaan Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang, Kamis (16/12/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh tiga orang Anggota Densus 88, diantaranya, dua orang eks Napiter, tiga orang Napiter dan di dampingi oleh wali PAS (Pamong).

Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang, Esti Wahyuningsih mengatakan, bahwa kegiatan tersebut akan dilaksanakan secara berkelanjutan untuk bersilaturahmi dengan pihak Densus 88 ataupun dengan Napiter lain sebagai bentuk pemenuhan hak-hak untuk mereka (WBP-red). 

"Oleh sebab itu, kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk silaturahmi, memberikan penguatan dan perkenalan serta memberikan pemahaman  tentang NKRI," ungkap Esti Wahyuningsih dengan singkat. (Feby/Red)

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Ponpes Kebakaran, Empat Kamar Santri Hangus 

Rabu, 12 Januari 2022 | 18:06 WIB

Maling Gudang Agen Gas LPG Ketahuan, Pelaku Ditangkap

Selasa, 11 Januari 2022 | 19:03 WIB
X