• Rabu, 19 Januari 2022

Proses Pembangunan, Hotel Aston Hadir Di Kota Serang

- Kamis, 16 Desember 2021 | 20:18 WIB
GM Mananger Hotel Aston Beach Anyer, Dodi Faturahman kelima dari (kiri). (Foto -Feby/Topmedia)
GM Mananger Hotel Aston Beach Anyer, Dodi Faturahman kelima dari (kiri). (Foto -Feby/Topmedia)

SERANG, TOPmedia - ASTON Anyer Beach Hotel yang telah sukses membangun tempat peristirahatan ditepi pantai, dan juga dapat sebagai menjadi salah satu tempat wisata akhir pekan.

Hotel indah ini terletak di pantai berpasir yang lembut dan menawarkan pemandangan Gunung Rakata dan Gunung Karang yang menakjubkan.

Setelah sukses membangun hotel pada pesisir pantai Kabupaten Serang. ASTON pun membangun di daerah Kota Cilegon, JL. KH. Wasyid No.35A, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang. Hotel tersebut dinamakan Aston Cilegon Boutique Hotel.

Tak sampai disitu, Aston kembali membangun hotel pada Ibu Kota Banten, yaitu Kota Serang. Ia mencoba mensuport Kota Serang, dengan membangun hotel di Jalan Palima, Kampung Boru, RT/RW 03/03, Kelurahan Cilaku, Kecamatan Curug, Kota Serang.

Dikatakan, GM Mananger Hotel Aston Beach Anyer, Dodi Faturahman, bahwasanya di bangunkanya Hotel Aston Kota Serang, sebagai bentuk respeck pada Ibu Kota Banten. 

Apalagi, kata dia, daerah Kota Serang merupakan daerah yang tengah berkembang dalam pembangunan infrastruktur.

"Hadir kami bisa memberikan fasilitas tambahan kepada wisata yang berkunjung ke Kota Serang. Kota Serang sendiri dikenal dengan tempat wisata religie, konsep hotel pun akan lebih memanjakan para pengunjung dari luar daerah maupun di dalam daerah," kata Dodi kepada awak media, saat ditemui di Hotel Aston Anyer Beach, Kabupaten Serang, Kamis(16/12/2021).

Diakhir wawancara, Dodi mengakui, pembangunan Hotel Aston Kota Serang dalam proses pembangunan. Dilakukan, sambungnya, pada area 2 hektar, dengan 150 kamar, dan kapasitas pengunjung 1.000 orang.

"Setengah tanah telah proses pembanguna, dan lokasinya dekat dengan pendopo Gubernur Banten. Semua proses perizinan sudah selesai dilakukan, dan tinggal tunggu proses IMB," tutupnya seraya mengakhiri wawancara.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Ponpes Kebakaran, Empat Kamar Santri Hangus 

Rabu, 12 Januari 2022 | 18:06 WIB

Maling Gudang Agen Gas LPG Ketahuan, Pelaku Ditangkap

Selasa, 11 Januari 2022 | 19:03 WIB
X