• Rabu, 19 Januari 2022

Aktifkan Program Terbaru, Edi Ariadi Pimpin KONI Banten periode 2022-2025

- Selasa, 14 Desember 2021 | 21:12 WIB
Dari (kiri) Ketua KONI Banten Terpilih, Edi Ariadi foto bersama Agus Rasyid (Foto : Topmedia)
Dari (kiri) Ketua KONI Banten Terpilih, Edi Ariadi foto bersama Agus Rasyid (Foto : Topmedia)

SERANG, TOPmedia - Terpilihnya Mantan Walikota Cilegon, Edi Ariadi menjadi Ketua KONI Banten berdasarkan hasil Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) KONI Banten, yang diselenggarakan di salah satu hotel di Kota Serang, Selasa(14/12/2021).

Kepastian Mantan Wali Kota Cilegon Edi Ariadi terpilih menjadi Ketua KONI Banten setelah dirinya mengumpulkan 42 suara. 

Sementara pesaingnya, Agus Rasyid mengumpulkan 30 suara. Serta ada 1 suara abstein. Jumlah tersebut sudah sesuai dengan total suara yang mencapai 73 suara.

Dengan begitu, Edi Ariadi akan menggantikan Ketua Umum KONI Banten sebelumnya, Rumiah Kartoredjo yang sudah memimpin otoritas olahraga prestasi di Banten itu selama dua periode.

Menanggapi terpilihnya ia sebagai Ketua KONI Banten, Edi Ariadi mengaku berterima kasih kepada seluruh pihak yang mendukungnya.

"Saya berterima kasih kepada tim yang mendukunh saya, serta para undangan," ucap Ketua KONI Banten Terpilih, Edi Ariadi. Yang pasti saya akan open manajemen, KONI Banten terbuka untuk siapapun, apapun yang di KONI Banten itu untuk kita semua. Kita sama-sama besarkan, aktifkan bagaimana KONI Banten ke depan," tutur Ketua KONI Banten Terpilih, Edi Ariadi.

Sebelumnya, Asda I Pemprov Banten Septo Kalnadi yang mewakili Pemprov Banten mengatakan, yang terpilih menjadi Ketua KONI Banten harus mampu berkoordinasi baik dengan pemerintah.

Siapapun yang terpilih nanti harus bisa berkoordinasi dengan baik dengan Pemprov Banten dalam hal ini Dispora Banten," tutupnya. (Feby/Red)

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Ponpes Kebakaran, Empat Kamar Santri Hangus 

Rabu, 12 Januari 2022 | 18:06 WIB

Maling Gudang Agen Gas LPG Ketahuan, Pelaku Ditangkap

Selasa, 11 Januari 2022 | 19:03 WIB
X