• Jumat, 28 Januari 2022

Astra Honda Banten : Jurnalis Salah Satu Pilar Penggerak Lalu Lintas

- Selasa, 14 Desember 2021 | 20:49 WIB
Instruktur Sefty Reading, Honda Banten, Opan Sopandi (Foto : Topmedia)
Instruktur Sefty Reading, Honda Banten, Opan Sopandi (Foto : Topmedia)

SERANG, TOPmedia - Sebagai bentuk komitmen dan konsistensinya dalam dalam mewujudkan budaya aman dan selamat berkendara bagi generasi muda, PT Astra Honda Motor (AHM) Banten menggelar edukasi keselamatan berkendara kepada puluhan Jurnalis asal Banten.

Acara itupun dilaksanakan pada acara Economic Outlook 2021, di Anyer Kabupaten Serang, dengan hastag #Cari_Aman untuk Indonesia.”

Pada kesempatan itupun, selain mendapatkan edukasi keselamatan berkendara, para peserta juga di perlihatkan Safety Riding Park, PT Astra Honda Motor. Merupakan tempat Greenland International Industrial Center (GIIC), Pusat Pelatihan Keselamatan Berkendara terbesar se-Asia Tenggara, Pusat Riset dan standarisasi pelatihan keselamatan berkendara.

Pada kesempatan itupun, Instruktur Sefty Reading, Honda Banten, Opan Sopandi dengan semangat memberikan edukasi keselamatan berkendara kepada puluhan jurnalis dari Pokja Ekbispar Banten.

Ia mengatakan, bahwasanya untuk terus aktif berbagi pengetahuan keselamatan berkendara demi mewujudkan budaya berkendara yang aman dan nyaman.

“Saya kira, wartawan juga sebagai agen perubahan. Tentu akan ikutserta menjadi generasi penggerak untuk mewujudkan budaya positif di masa mendatang. Melalui kampanye #Cari_aman, kami ingin bersama teman-teman jurnalis dalam berbagi pesan keselamatan berkendara, sehingga hal ini dapat menjadi budaya di jalan raya," tutupnya seraya mengakhiri wawancara.

Diketahui, pada kesempatan itupun, Honda Banten memberitaukan cara membawa motor dengan benar dan baik. Bahkan memberitaukan fungsi-fungsi lampu lintas. (Feby/Red)

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Lowongan Kerja PT Changshin Reksa Jaya

Rabu, 26 Januari 2022 | 18:55 WIB

Jetpack, Sejarah Teknologi Manusia Bisa Terbang

Selasa, 25 Januari 2022 | 01:26 WIB

Cerita Pepaya dan Kelapa

Senin, 24 Januari 2022 | 14:40 WIB
X