• Minggu, 23 Januari 2022

Bagikan Bantuan, LPPM Untirta Bergerak Lawan Covid-19

- Minggu, 26 April 2020 | 12:50 WIB
Dokumentasi pembagian paket bantuan oleh LPPM Untirta. (foto:istimewa)
Dokumentasi pembagian paket bantuan oleh LPPM Untirta. (foto:istimewa)

SERANG,TOPmedia - Marhaban Ya Ramadhan, kedatangan bulan suci Ramadhan yang merupakan bulan kesembilan dalam kalender Islam dirayakan oleh keluarga besar Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Sultan Ageng Tirtayasa dengan sebuah kegiatan yang diberi nama LPPM bergerak lawan covid-19.

Kegiatan yang dilakukan oleh segenap keluarga besar LPPM Untirta ini yakni membagikan langsung paket yang berisi masker, handshoap dan sembako kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan uluran tangan.

Hadi Setiawan, Koordinator Pusat Pengelola dan Pengembangan KKM/KKN LPPM Untirta, menyampaikan, kegiatan ini dalam rangka merayakan kedatangan bulan suci Ramadhan di saat pandemi Covid-19, LPPM – Untirta membagikan 100 paket kepada masyarakat yang memang saat ini banyak yang membutuhkannya.

“Kegiatan LPPM bergerak lawan covid-19 ini mengakat tema “Bermutu dengan Ilmu, Indah dengan Beribadah dan Berkah dengan Bersedekah”, dengan hastag besar Untirta membantu negeri”, tutupnya.

Melalui Sekretaris Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Untirta, Prof. Yeyen Maryani, Rektor Untirta juga memberikan apresiasi dan penghargaannya kepada seluruh Keluarga Besar LPPM Untirta yang telah berkenan membantu masyarakat dalam menghadapi pandemi covid-19.

“Pa Rektor juga menyampaikan apresiasi terhadap LPPM-Untirta, hal itu disampaikan langsung ketika kami menemui Rektor di ruangannya, untuk menyampaikan laporan kegiatan ini,” ujar Prof. Yeyen. (TM-1/Red)

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Tahun Macan Air Dalam Hitungan Shio Cina 2022

Sabtu, 22 Januari 2022 | 08:05 WIB
X