Soal Keluhan Pasien Covid-19, Gubernur Banten Siap Terima Informasi Pelayanan RSUD Banten

photo author
- Sabtu, 28 Maret 2020 | 10:25 WIB
Gubernur Banten Wahidin Halim.
Gubernur Banten Wahidin Halim.

SERANG, TOPmedia - Gubernur Banten Wahidin Halim menyampaikan informasi kepada masyarakat, untuk dapat menghubunginya jika ada informasi terkait pelayanan di RSUD Banten yang saat ini menjadi rumah sakit rujukan virus corona (Covid-19).

Gubernur Banten yang biasa akrab disapa WH ini mengatakan, bahwa dirinya mendapatkan informasi dengan berkomunikasi langsung melalui sambungan telepon atas keluan yang dialami oleh keluarga pasien.

“Ada memang keluhan yang disampaikan oleh keluarga pasien tapi setelah saya berkomunikasi saya mendapatkan masukan, Kepala Dinas Kesehatan saya panggil dan Direktur RSUD Banten saya panggil dan alhamdulillah sekarang sudah ada perbaikan,” ujar WH, Sabtu  (28/3/2020).

Sebagai bentuk tanggung jawab seorang Gubernur, WH pun menyatakan tidak mungkin menelantarkan pasien. Dan Gubernur WH pun memberikan nomor telepon untuk bisa berkomunikasi langsung dengan gubernur.

“Mana kala ada kekurangan dalam pelayanan itu, saya harapkan kepada masyarakat jangan cepat bereaksi berkesmipulkan, kami tidak punya niat untuk menelantarkan, tapi kami ingin melindungi rakyat kami,” kata WH.

“Masyarakat silahkan menyampaikan informasi terhadap pelayanan yang kami lakukan melalui telepon ajudan pribadi atas nama Darma dengan nomor 081-381-733-203 dan akan saya tindaklanjuti,” tambahnya.

Diketahui, sejak dijadikannya Rumah Sakit Umum Daerah Banten (RSUD) Banten yang dijadikan rumah sakit rujukan virus corona ada beberpa informasi pelayanan yang kurang baik yang diterima oleh Gubernur Banten dan hal tersebut sudah ditindaklanjuti dan pelayanan telah dimaksimalkan oleh pihak RSUD Banten. (Ika/Red)

Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel
di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizin redaksi.

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X