• Minggu, 23 Januari 2022

Antisipasi Penyebaran Corona, MTQ ke-12 Tingkat Provinsi Banten Ditunda

- Selasa, 17 Maret 2020 | 15:26 WIB
Ilustrasi.
Ilustrasi.

SERANG, TOPmedia - Pelaksanaan MTQ ke-12  tingkat Provinsi Banten tahun 2020 untuk sementara batal digelar alias ditunda.

Pelaksanaan MTQ yang sebelumnya direncanakan akan digelar di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada tanggal 13 sampai 17 Maret 2020 itu, terpaksa ditunda sampai batas waktu belum ditentukan, sambil menunggu penyebaran virus corona surut.

"Iya, benar, ditunda sampai waktu belum ditentukan," terang ketua Harian, KH E. Syibli Syarjaya, Selasa (17/3/2020).

Menrutnya, hal tersebut seiring dikeluarkannya keputusan Gubernur Banten tentang penetapan KLB virus corona di Provinsi Banten dan surat edaran dari Walkot Tangsel, Airin Rachmi Diany, agar segala kegiatan yang melibatkan orang banyak untuk sementara ditunda.

Sebelumnya, MTQ tingkat Provinsi Banten tahun 2020 telah diatur sedemikian rupa dengan tidak melibatkan kehadiran orang banyak, dan kembali acara tersebut terpaksa harus ditunda sampai batas waktu belum ditentukan.

Lanjut Syibli, atas perubahan waktu tersebut, pihaknya telah melayangkan surat pemberitahuan kepada LPTQ-LPTQ di Kabupaten/Kota lainnya di Provinsi Banten, termasuk kepada Bupati/Walikota terkait penundaan acara MTQ tersebut. (Den/Red)

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Tahun Macan Air Dalam Hitungan Shio Cina 2022

Sabtu, 22 Januari 2022 | 08:05 WIB
X