• Rabu, 30 November 2022

Capacity Building Wartawan Ekonomi dan Bisnis Provinsi Banten 2022, Wartawan Dalam Perubahan Zaman

- Senin, 3 Oktober 2022 | 16:42 WIB
Capacity Building Wartawan Ekonomi dan Bisnis Provinsi Banten 2022, yang diselenggarakan Bank Indonesia (BI) Provinsi Banten (Febi Sahri Purnama)
Capacity Building Wartawan Ekonomi dan Bisnis Provinsi Banten 2022, yang diselenggarakan Bank Indonesia (BI) Provinsi Banten (Febi Sahri Purnama)

TOPMEDIA.CO.ID - Pada acara Capacity Building Wartawan Ekonomi dan Bisnis Provinsi Banten 2022, yang diselenggarakan Bank Indonesia (BI) Provinsi Banten, puluhan wartawan diajarkan pemahaman media di dunia digital. 

Dikatakan Director Of Tempo.co, Yostinus Tomi Aryanto, bahwasanya memang tugas berat wartawan di era digital, adalah suatu tantangan baru. 

Apalagi, kata Yostinus, wartawan harus mampu bertahan pada perubahan zaman saat ini.

Baca Juga: Berikut Link Twibbon dan Logo Resmi HUT Provinsi Banten ke 22 Tahun

"Inilah tantangan buat kita semua, bertahan dalam perubahan era yang terus berkembang. Apalagi, saat ini kita harus mampu bertahan di era digital," ungkap Yostinus kepada wartawan, Senin 3 Oktober 2022. 

Tak sampai disitu, Yostinus juga memberikan tips, cara bertahan di era digital, dan bisa berkarya dengan baik. 

"Point pertama, kita harus mampu menciptakan inovasi atau sebuah karya yang belum diketahui oleh oleh orang banyak. Memberikan karya tulis yang mudah dicerna, dan dipahami oleh masyarakat. Jangan ribet, serta sulit dimengerti," ungkapnya.

Baca Juga: HUT Provisi Banten ke 22 Tahun, Bapenda Hapus Denda Pajak Untuk Optimalisasi Pendapatan Daerah

Sementara itu, Kepala KPW BI Banten, Imanuddin Sahabat menambahkan, apalagi saat ini pertumbuhan ekonomi yang sedang mengalami naik turun. 

Halaman:

Editor: Febi Sahri Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X