• Jumat, 28 Januari 2022

Silaturahmi Politik, Iti Sowan Ke WH Bahas Politik Dan Pembangunan

- Kamis, 16 Desember 2021 | 09:59 WIB
ilustrasi Foto : Net
ilustrasi Foto : Net

TANGERANG, TOPmedia - Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya silaturahmi ke kediaman pribadi Gubernur Banten Wahidin Halim (WH), di Kelurahan Pinang, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua Partai Demokrat Provinsi Banten itu, membahas soal politik dan pembangunan di Banten. Hal ini dibenarkan oleh Sekretaris Fraksi Partai Demokrat DPRD Banten, Jazuli Abdillah, yang ikut mendampingi WH pada pertemuan tersebut.

Dikatakan Jazuli Abdilah, pertemuan berlangsung hangat, obrolannya mengalir ke banyak isu dan perkembangan politik pemerintahan. Terutama soal perlunya soliditas di internal demokrat yang mana pa WH sebagai ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPD) adalah orang tua yang diminta arahan dan bimbingannya.

"Ya benar, pertemuan berlangsung hangat dan akrab ditambah dengan candaan khas gaya WH yang cair membuat suasana sangat familier, sambil membahas berbagai hal dan perkembangan isu-isu terakhir," ungkap Jazuli Abdilah, Kamis (16/12/2021).

Sementara itu, Iti Octavia Jayabaya mengungkapkan, bahwa sosok WH bagi Iti sudah dianggap orang tua sendiri.

"Pak Wahidin itu bapak kita, orang tua kita di Banten," ujar Iti.

Ketika dikonfirmasi kepada Gubernur Wahidin Halim terkait maksud kedatangan Iti dan jajaran Demokrat Banten, WH mengatakan sebagai silaturahmi biasa sebagai sesama kader partai demokrat, yang mana saat pertama Iti terpilih menjadi Ketua DPD Partai Demokrat tahun 2017 lalu, tak lepas dari faktor dukungan WH. Saat iti jayabaya bersaing ketat dengan bupati pandeglang irna narulita di musda 2017, WH lah yang menentukan kemenangan iti.

"Selain silaturahmi, bu Iti dan jajaran juga sampaikan maaf atas komunikasi selama ini, serta mohon arahan dan bimbingan ke depan dalam memimpin demokrat di periode kedua. Terlebih menjelang perhelatan Pemilu serentak 2024," kata WH. (Ben/Red)

Editor: Administrator

Tags

Terkini

DPRD Sayangkan Pernyataan Gubernur Banten

Selasa, 7 Desember 2021 | 18:31 WIB
X