• Kamis, 26 Mei 2022

DPC Gerindra Serang, Imam Gozali : Prabowo Sebagai Presiden dan Desmond Gubernur Banten

- Senin, 29 November 2021 | 10:52 WIB
Penandatanganan dukungan untuk kepada Prabowo Subianto sebagai Presiden RI oleh seluruh Kader Gerindra Kabupaten Serang (Foto : Topmedia)
Penandatanganan dukungan untuk kepada Prabowo Subianto sebagai Presiden RI oleh seluruh Kader Gerindra Kabupaten Serang (Foto : Topmedia)

SERANG, TOPmedia - Menyambut Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Partai DPC Gerindra Kabupaten Serang meminta kepada Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto untuk dapat mencalonkan kembali sebagai Presiden RI.

Tak hanya itu, para kader Gerindra Kabupaten Serang juga meminta kepada Ketua DPD Gerindra Banten, Desmond J Mahesa untuk dapat maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2024.

Ketau DPC Kabupaten Serang, Imam Gozali mengatakan, bahwasanya sudah saatnya Partai Gerindra menjadi pemenang pada Pemilu 2024. Baik di Banten, Kabupaten Serang hingga seluruh Indonesia.

"Kita siap memenangkan Pak Prabowo untuk menjadi Presiden RI, dan juga Pak Desmond menjadi Gubernur Banten. 2024 kita rebut kemenangan pesta demokrasi," kata Imam Gozali saat ditemui pada acara Rapat Kerja Cabang (Rakercab), di Anyer Kabupaten Serang, Minggu(28/11/2021).

Imam juga menjelaskan, pada 2024 memiliki 3 poin yang menjadi PR bersama. Pertama memenangkan Presiden RI, Pilgub Banten, dan juga Pileg.

"Makanya penting bagi kita untuk mempersiapkan dengan baik, startegi partai dalam menghadapi berbagai tantangan di Pemilu 2024. Para kader Gerindra di Kabupaten Serang siap bergerak penuh. Mulai dari PAC, Ranting, hingga sayap partai berjuang penuh. Bertekad dan berjanji untuk memenangkan pesta demokrasi," jelasnya.

Sementara itu, Sekjen DPD Gerindra Banten, Andra Sono menyambut keinginan para kader partai Gerindra Kabupaten Serang untuk menjadi Prabowo Subianto sebagai Presiden RI, dan Desmond J Mahesa sebagai Gubernur Banten.

"Saya kira, ini keinginan kita bersama. Maka ity, strategi pun harus disusun kembali dengan penuh kematangan. Agar cita-cita menjadi kenyataan. Pak Prabowo Presiden RI, Desmond Gubernur Banten. Semangat kader harus penuh keyakinan untuk melangkah kemenangan di 2024," tutupnya seraya mengakhiri wawancara.

Diketahui, Rakercab itupun dilakukan penandatangan dukungan untuk kemenangan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI, yang dilakukan oleh seluruh Kader Gerindra Kabupaten Serang. (Feby/Red).

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

NasDem Banten Tagertkan 2 Besar di Pemilu 2024

Selasa, 17 Mei 2022 | 15:59 WIB

ACT Cilegon Bagikan Santunan Anak yatim piatu

Sabtu, 30 April 2022 | 14:15 WIB
X