• Senin, 27 Juni 2022

Berikan Pelatihan Kedisplinan, Helldy Apresiasi BKKP Kota Cilegon

- Rabu, 22 Juni 2022 | 21:44 WIB
Walikota Cilegon, Helldy Agustian (Tim Topmedia 03)
Walikota Cilegon, Helldy Agustian (Tim Topmedia 03)

TOPMEDIA.CO.ID - Pemerintah Kota Cilegon melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Cilegon menggelar acara Sosialisasi Pembinaan Disiplin Pegawai Negeri Sipil (PNS) Di Lingkungan Pemerintah Kota Cilegon Tahun Anggaran 2022 bertempat di Aula Dinas Komunikasi dan Informatika, Sandi dan Statistik Kota Cilegon, Rabu 22 Juni 2022.

Kegiatan sosialisasi ini merupakan salah satu bentuk pembinaan kedisiplinan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Pemerintah Kota Cilegon berdasarkan pada Undang-undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara, Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 94 Tahun 2021 tentang peraturan disiplin Pegawai Negeri Sipil, serta Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 17 Tahun 2020 tentang Perubahan atas Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajamen Pegawai Negeri Sipil.

Tujuan dari kegiatan ini secara umum, peserta di harapkan dapat meningkatkan kemampuan dan pemahaman tentang Peraturan Pemerintah tentang Pegawai Negeri Sipil, peserta juga diharapkan dapat menambah wawasan dan pengetahuan dalam memahami kandungan peraturan-peraturan disiplin Pegawai Negeri Sipil berikut kewajiban dan larangan Pegawai Negeri Sipil, serta menerapkan peraturan disiplin Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kota Cilegon.

Baca Juga: Menurut Hukum Islam, 3 Hal Ini Boleh Disembunyikan Istri Dari Suami

Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Kepala BKPP Kota Cilegon beserta jajaran.

"Saya atas nama Walikota Cilegon memberikan apresiasi yang tinggi kepada Kepala BKPP Kota Cilegon beserta jajaran, yang telah bekerja keras menyelenggarakan acara pembukaan sosialisasi pembinaan disiplin Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kota Cilegon," tuturnya.

Lebih lanjut, Helldy menegaskan bahwa Displin merupaka kunci utama terwujudnya Visi Pemerintahan.

Baca Juga: Tingkatkan Perekonomian, Helldy : Peran Penting UMKM

"Saya menyambut baik acara ini karena, disiplin merupakan kunci utama dari terwujudnya visi Pemerintahan kami yaitu mewujudkan Cilegon Baru, Modern dan Bermartabat," jelasnya.

Halaman:

Editor: Febi Sahri Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pembangunan Pasar Baros Direncanakan Dua Lantai

Rabu, 22 Juni 2022 | 20:57 WIB
X