• Senin, 27 Juni 2022

Wakil Walikota Cilegon Prioritaskan Pendidikan, Kini Jadi Magister Ilmu

- Rabu, 22 Juni 2022 | 21:00 WIB
Wakil Walikota Cilegon Resmi Wisuda Pasca Sarjana Magister Ilmu, Pemerintahan,Sanuji akan prioritaskan Pendidikan di Kota Cilegon (Tim Topmedia 03)
Wakil Walikota Cilegon Resmi Wisuda Pasca Sarjana Magister Ilmu, Pemerintahan,Sanuji akan prioritaskan Pendidikan di Kota Cilegon (Tim Topmedia 03)

TOPMEDIA.CO.ID - Wakil Walikota Cilegon Resmi Wisuda Pasca Sarjana Magister Ilmu, Pemerintahan,Sanuji akan prioritaskan Pendidikan di Kota Cilegon.

Dalam wisuda pasca sarjana di bidang program studi Ilmu Pemerintahan Sekolah Tinggi Ilmu Pemerintahan Abdi Negara (STIPAN) Jakarta, Rabu 22 Juni 2022.

Bertempat di Auditorium STIPAN Jakarta, pelaksanaan wisuda berlangsung khidmat. Dimulai pukul 09.00 WIB, dan dipimpin oleh Ketua STIPAN Jakarta Dr. Sumarsono, MDM.

Baca Juga: Pembangunan Pasar Baros Direncanakan Dua Lantai

"Alhamdulillah saya mendapatkan bekal tambahan ilmu tambahan wawasan yang lebih luas tentang pemerintahan dari pada guru guru saya," ujar Sanuji saat dimintai keteranganya melalui rekaman voice yang dikirim secara pribadi, Rabu 22 Juni 2022.

“Terima kasih kepada STIPAN Jakarta, dan jajaran pemerintah Kota Cilegon, khususnya Walikota Cilegon bapak Helldy Agustian, serta seluruh masyarakat yang telah memberikan dukungan dan do'a sehingga hari ini Saya bisa mengikuti wisuda pasca sarjana ini, ” kata Sanuji usai pelaksanaan wisuda.

Di katakan Sanuji, pendidikan tidak pernah mengenal usia. Ia berharap agar putra putri Cilegon bisa termotivasi untuk mengejar ilmu pendidikan ke jenjang paling tinggi.

Baca Juga: Sah, Dada Suhada Nahkodai DPC Partai Hanura Kabupaten Serang

“Pendidikan sangat berpengaruh pada sumber daya manusia. Sehingga, Saya berharap dengan wisuda pasca sarjana ini, putra putri Cilegon bisa termotivasi untuk meningkatkan SDM nya lewat pendidikan dengan strata yang lebih tinggi,” harap Sanuji.

Halaman:

Editor: Febi Sahri Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pembangunan Pasar Baros Direncanakan Dua Lantai

Rabu, 22 Juni 2022 | 20:57 WIB
X