• Senin, 27 Juni 2022

Hut Bhayangkara ke 76 Tahun, Polres Cilegon Sediakan Hadiah Doorprize Puluhan Juta

- Minggu, 19 Juni 2022 | 18:10 WIB
HUT Bhayangkara Ke 76 Tahun, Polres Cilegon Gelar Sepeda Gembira Berhadiah Doorprize Puluhan Juta (Tim Topmedia 03)
HUT Bhayangkara Ke 76 Tahun, Polres Cilegon Gelar Sepeda Gembira Berhadiah Doorprize Puluhan Juta (Tim Topmedia 03)

TOPMEDIA.CO.ID - HUT Bhayangkara Ke 76 Tahun, Polres Cilegon Gelar Sepeda Gembira Berhadiah Doorprize Puluhan Juta

Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 76 tahun, Polres Cilegon menggelar fun bike atau sepeda gembira. Acara yang juga digelar di seluruh Polres dan Polda di Indonesia itu secara langsung dipandu oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

"Pelaksanaannya hari ini, seluruhnya tanggal 19 Juni jam 7 pagi sudah dilakukan start aba-aba dari Kapolri di Mabes Polri. Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak seluruh Polda, seluruh Polres yang ada di Indonesia," kata Kapolres Cilegon, AKBP Sigit Haryono kepada wartawan, Minggu 19 Juni 2022.

Baca Juga: Tidak Hanya Dipakai Saat Keluar Rumah! Inilah Salah Kaprah Dalam Memakai Jilbab

Sigit menyampaikan, kegiatan fun bike atau sepeda gembira di Polres Cilegon itu diikuti sekitar 600 peserta terdiri dari komunitas sepeda dan masyarakat umum Kota Cilegon dengan garis start dan finish di halaman Mapolres Cilegon.

"Dalam acara tersebut juga Polres Cilegon di tempat finishnya melaksanakan kegiatan pembagian doorprize bagi masyarakat yang diberikan kupon, yang nantinya akan diundi hadiahnya di lokasi finish di Polres Cilegon," ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Ciwandan sekaligus koordinator sepeda gembira Polres Cilegon Kompol Rifki Seftirian Yusuf menuturkan, peserta sepeda gembira itu akan melewati jalur lintasan sepanjang 10 kilometer jalan di Kota Cilegon.

Baca Juga: Bisa Jadi Gejala Penyakit Fatal? Jangan Sepelekan Kesemutan di Tangan dan Kaki

"Tracking ke Purwakarta itu sampai ke Rumah Sakit Panggung Rawi, sate Cilegon lama, ke landmark sini nanti finish ke Polres Cilegon lagi," tuturnya.

Halaman:

Editor: Febi Sahri Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pembangunan Pasar Baros Direncanakan Dua Lantai

Rabu, 22 Juni 2022 | 20:57 WIB
X