• Kamis, 26 Mei 2022

Gelar Halal Bihalal, Bupati Serang Sampaikan Kerinduan, Ini Kata Tatu

- Senin, 9 Mei 2022 | 21:40 WIB
Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah saat gelar halal bihalal (Febi Sahri Purnama)
Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah saat gelar halal bihalal (Febi Sahri Purnama)

TOPMEDIA.CO.ID - Bupati Serang, Tatu-Chasanah">Ratu Tatu Chasanah menggelar halal bihalal, paska Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah atau Tahun 2022 Masehi di Pendopo Bupati Serang, Senin 9 Mei 2022.

Pada kesempatan itu, Tatu mengatakan, tujuan halal bihalal untuk menyempurnakan ibadah Shaun Ramadhan yang sudah dilaksanakan selama satu bulan.

“Kita menyelenggarakan halal bihalal terbatas karena untuk OPD (Organisasi Perangkat Daerah) mereka di OPD masing-masing. Tadi memang kami batasi karena kondisi ini belum normal 100 persen (dari pandemi covid-19),”ujar Tatu usai halal bihalal kepada wartawan.

Baca Juga: Rayuan Gombal Maut Nino Kuya, Luluhkan Hati Seorang Pramugari

Akan tetapi, sambung Tatu, bagaimanapun dirinya terutama, Wakil Bupati (Wabup) Serang Pandji Tirtayasa, Ketua DPRD Bahrul Ulum, Sekretaris Daerah (Sekda) Tubagus Entus Mahmud Sahiri, para kepala OPD dan para Camat se Kabupaten Serang yang biasa bertemu kesehariannya dalam bekerja dan selalu berkomunikasi langsung.

“Saya secara pribadi rasanya wajib bertemu mereka, dan memohon maaf. Apalagi saya selaku pemimpin pasti banyak salah, banyak khilaf kepada mereka,”ungkap Tatu didampingi Wabup Serang Pandji Tirtayasa, Ketua DPRD Bahrul Ulum, dan Sekda Tubagus Entus Mahmud Sahiri.

Terlebih, tambah Tatu, pada bulan Syawal ini dimana para umat muslim khususnya sudah melaksanakan ibadah shaum ramadhan.

Baca Juga: Anak Uya Kuya Temukan Tambatan Hati, Inilah Sosok Wanita Kekasih Nino Kuya

“(Halal bihalal) ini untuk menyempurnakan ibadah shaum kita, supaya kita saling memaafkan dalam kebersamaan, kesolidan, tidak ada ganjelan, tidak ada salah masing masing, satu team work Pemda Kabupaten Serang harus selesai di (Bulan) Syawal ini,”terangnya.

Halaman:

Editor: Febi Sahri Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kemenag Kota Cilegon Mulai Bahas Bimbingan Haji

Selasa, 24 Mei 2022 | 19:19 WIB
X